by

Manchester United Ikut Incar Christian Eriksen

Upaya Real Madrid untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspus, Christian Eriksen rupanya harus lebih keras lagi jika ingin terealisasi lebih cepat. Pasalnya, raksasa klub Premier League, Manchester United kabarnya juga mulai masuk dalam perburuan Eriksen. MU dirumorkan ingin mndatangkan Eriksen pada gelaran bursa transfer musim panas akhir tahun 2019 nanti.

Playmaker berusia 26 tahun tersebut memang telah menjadi salah satu yang diandalkan dalam skuad Tottenhan Hotspur. Bahkan ia bisa dikatakan sudah jadi salah satu pemain kunci Spur dalam 5 musim terakhir ini. Kemampuannya dalam mengolah bola dan juga visi permainan yang bagus telah membuat Spur beberapa kali memetik hasil yang maksimal ketika berlaga.

Penampilan yang memukau dari Eriksen tersebut kabarnya telah membuat Madrid terpikat. Akan tetapi baru-baru ini Madrid memperoleh pesaing anyar dalam perburuan Eriksen. Pasalnya, klub senegara Tottenham, yakni Manchester United. Seperti yang dilansir oleh The Express, MU juga berminat untuk mendapatkan jasa Eriksen. MU disebut-sebut ingin merekrut Eriksen lantaran stok playmaker mereka yang minim.

Playmaker yang kini dimiliki oleh MU satu-satunya adalah Juan Mata yang masa depannya masih jadi tanda tanya lantaran sampai dengan saat ini sang playmaker belum juga kunjung mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak. Sedangkan kontrak sebelummya akan segera habis di musim panas nanti.

Nama Eriksen sendiri dinilai bakal jadi pengganti yang tepat jika Juan Mata akan menyudahi karirnya dengan MU di musim panas nanti. Keberadaan Eriksen nantinya diprediksi akan membuat lini serang MU semakin menakutkan untuk lawan.

Akan tetapi rupanya usaha MU untuk mendatangkan Eriksen tak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, laporan yang sama mengklaim kalau Tottenham Hotspur menjadikan MU sebagai pilihan kesekian untuk melepaskan Eriksen. Hal tersebut dikarenakan MU sendiri yang merupakan lawan dalam kompetisi domestik Tottenham di Premier League. Dengan kata lain, jika Eriksen dilepaskan ke MU, maka bisa jadi nantinya Totteham bakal menemui kesulitan berarti ketika berjumpa dengan MU.

Sehingga kemungkinan besar Madrid akan jadi prioritas jika Eriksen betul akan dilepaskan Tottenham meskipun tak menutup kemungkinan kalau Tottenham lebih memilih untuk mempertahankan pemain asal Denmark tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed