by

Manchester United Ikut Pantau Perkembangan Dybala

DetikSport – Manchester United terus mengincar peluang untuk kepindahan pemain depan Juventus dan Argentina Paulo Dybala, menurut RAI Sport. Setan Merah dipahami tengah merencanakan upgrade besar untuk lini serangan mereka menjelang musim depan dan siap untuk membuat tawaran besar untuk bintang Juventus, yang membantu mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Champions tengah pekan ini.

Dybala, bersama dengan rekan senegaranya Gonzalo Higuain, berada pada scoresheet untuk The Old Lady Italia di Wembley pada hari Rabu dan merupakan salah satu orkestra utama kekalahan Spurs – bahkan setelah mereka merebut keuntungan di Turin dan membuka skor terlebih dahulu di leg kedua.

United telah lama dikaitkan dengan striker Argentina tersebut, meski mereka memang menandatangani Romelu Lukaku musim panas lalu. Tapi dengan Zlatan Ibrahimovic yang akan berangkat dari Old Trafford, Jose Mourinho diperkirakan sangat antusias untuk menambahkan pemain depan lagi ke barisannya dan Dybala nampaknya adalah orangnya.

Pengejaran klub Manchester atas bintang Prancis Antoine Griezmann tahun lalu hampir tidak tertutup, dan dia bisa hadir di musim panas, dengan klausul pelepasannya yang telah dicabut.

Menurut sumber yang disebutkan di atas, tim Liga Utama Inggris akan menggoda Juve dengan tawaran 170 juta poundsterling pada akhir musim. Angka tersebut akan mewakili biaya transfer kedua tertinggi sepanjang masa, dengan pemain Brasil Neymar saat ini merupakan pemain termahal di dunia setelah bergabung dengan PSG dari Barcelona seharga £ 198 juta musim panas lalu.

Apakah iya atau tidak United akan terus mengincar striker ini adalah sesuatu yang tersisa untuk dilihat, tapi kemungkinan mereka ingin menambahkan pemain lain mengingat bahwa mereka akan segera kehilangan Ibrahimovic dan sepertinya tidak bisa meraih posisi mereka di puncak Premier League di era post-Ferguson.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed