by

Manchester United Masih Sabar Menunggu Proses Kepindahan Sanchez

DetikSport – Jose Mourinho sepertinya tidak tahu banyak tentang kemajuan usaha Manchester United untuk menandatangani pemain depan Arsenal Alexis Sanchez dalam sebuah potensi pertukaran pemain untuk Henrikh Mkhitaryan.

United dan Arsenal sedang dalam negosiasi mengenai kesepakatan swap yang melibatkan Sanchez dan Mkhitaryan, dengan Mourinho mengatakan bahwa dia tidak yakin apa yang ada di balik deal tersebut. “Ketika pergi ke meja perundingan, saya suka keluar,” kata Mourinho. “Saya akan dengan tenang menunggu kabar, tidak lebih dari itu.

“Belum selesai. Belum selesai sama sekali,” tambah Mourinho, saat ditanya apakah dia sudah update. “Jadi, pada saat ini, Mkhitaryan adalah pemain kami, Sanchez pemain Arsenal.” Mkhitaryan berlatih dengan United pada hari Jumat namun telah ditinggalkan dari skuad untuk laga melawan Burnley di Turf Moor pada hari Sabtu. Dia juga tidak dimainkan oleh United dalam kemenangan 3-0 atas Stoke pada hari Senin.

Gelandang Armenia adalah kunci untuk kesepakatan tersebut, dengan Arsenal berpotensi membiarkan Sanchez pergi jika tim mendapat penggantinya. Di seberang kota, pada sebuah konferensi pers Man City yang diadakan bersamaan dengan United, Guardiola berbicara seperti orang yang sudah siap untuk move on dari saga Sanchez.

City sudah hampir menandatanganinya Sanchez tahun lalu, namun kesepakatan itu jatuh pada hari terakhir bursa transfer. Pemimpin klasemen Premier League tampaknya menjadi favorit untuk mengontraknya saat bursa transfer dibuka kembali bulan ini, namun mengakhiri ketertarikan mereka saat Sanchez dan agennya meningkatkan tuntutan keuangan mereka.

“Pemain, ketika mereka memiliki pesaing (untuk tanda tangan mereka), memutuskan di mana mereka ingin bermain, bahkan manajer mereka (agen) memutuskan di mana mereka ingin bermain,” kata Guardiola. “Mereka sudah memutuskan itu, semoga sukses.”

Liverpool mencoba untuk menandatangani Sanchez pada tahun 2014 – ketika pemain depan Chile memilih untuk bergabung dengan Arsenal dari Barcelona – dan tidak siap untuk mengajukan tawaran baru untuknya 3 1/2 tahun kemudian. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan penandatanganan Sanchez “masuk akal untuk hampir setiap tim di dunia.”

“Saya tidak tahu apa-apa tentang angka tersebut,” kata Klopp, “tapi saya tidak bisa membayangkan bahwa Manchester City meninggalkan perlombaan karena uang.” Mungkin karena ada dua peluang di Manchester, dan jika anda berpikir bisa pergi ke satu atau yang lain, mungkin salah satu klub mengira aku tidak menginginkannya lagi. Ini bukan tentang uang, saya yakin. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed