by

Manchester United Masukkan 4 Nama Pemain Demi Unggul Lawan Tim Terbaik Eropa

Manchester United dirumorkan langsung bertindak tegas usai ditaklukkan Paris Saint-Germain atau PSG pada laga leg pertama tahap 16 besar ajang Liga Champions periode 2018 hingga 2019 yang telah digelar hari Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Ed Woodward selaku CEO Manchester United kabarnya menambahkan empat nama pemain ke dalam daftar transfer di musim panas nanti.

Dikutip melalui Daily Mail pada hari Kamis (14/2/2019), tindakan tersebut dilakukan Manchester United agar tidak dapat tertinggal dalam persaingan bersama sejumlah tim terbaik lainnya di Benua Biru.

Ed Woodward memahami bahwa terdapat gap antara Manchester United dengan tim-tim terbaik di Eropa, yakni kiprah The Red Devils di ajang Liga Champions.

Selain itu, sektor yang akan menjadi prioritas yaitu lini posisi belakang. Kalidou Koulibaly yang merupakan bek Napoli diisukan menjadi target utama kubu Old Trafford.

Tiga nama pemain lain yang ditambahkan ke dalam daftar incaran The Red Devils adalah Douglas Costa | Juventus, Lucas Hernandez | Atletico Madrid serta Nikola Milenkovic yang saat ini memperkuat Fiorentina.

Manchester United wajib mengeluarkan biaya transfer mencapai 90 juta pound atau sekitar Rp.1,6 triliun untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Pasalnya, Kalidou Koulibaly sebelumnya telah menjadi incaran mantan pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho sejak musim panas tahun lalu, tetapi impian tersebut tidak terwujud.

Manchester United juga berminat mendatangkan Lucas Hernandez yang kini membela Atletico Madrid.

Lucas Hernandez yang berasal dari Prancis tersebut bisa dimainkan sebagai gelandang maupun bek posisi kiri, sedangkan alternatif lainnya yakni Nikola Milenkovic.

Nikola Milenkovic yang berasal dari Serbia tersebut bisa diandalkan sebagai bek posisi kanan atau bek posisi tengah.

Kemudian, Manchester United tidak hanya mengutamakan lini posisi belakang, namun juga perlu merekrut pemain posisi depan. Lalu, penampilan Romelu Lukaku juga tak kunjung berkembang hingga saat ini.

Douglas Costa kabarnya diminati Manchester United saat ini, sementara pesepak bola berusia 28 tahun itu diisukan ingin hijrah di musim panas mendatang.

Berdasarkan informasi dari RAI Sports, Douglas Costa memiliki nilai transfer mencapai 53 juta pound.

Manchester United kini terancam harus terdepak dari ajang Liga Champions musim 2018 sampai 2019. Sebab, kekalahan dengan skor akhir 0-2 di markas sendiri membuat The Red Devils memiliki beban cukup berat lantaran pertandingan leg kedua akan berlangsung di kandang PSG.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menempati posisi ke-4 dalam hasil klasemen sementara di Liga Inggris, tetapi Manchester United belum cukup aman lantaran unggul tipis dari Arsenal serta Chelsea.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed