by

Manchester United Sempat Umumkan Solskjaer jadi Manajer Baru

Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih baru Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho sedikit demi sedikit mulai terbuka. Itu adalah sosok O le Gunnar Solskjaer yang dinilai akan menjadi pelatih baru Setan Merah. Bahkan situs remis Manchester United sempat memberikan tanda dengan melansir Videonya.

Seperti yang diketahui, secara mengejutkan Manchester United telah memecat Jose Mourinho sebagai pelatih di musim 2018/19 ini. Pelatih asal Portugal itu telah resmi berpisah dengan Manchester Untied pada hari Selasa (18/12) petang WIB.

Jose Mourinho harus kehilangannya jabatannya setelah tak berhasil membawa Paul Pogba dkk meraih hasil positif di musim 2018/19 ini. Pada laga terakhirnya, Setan Merah harus menelan pil pait setelah kalah telak dengan skor 3-1 atas Liverpool yang tak lain merupakan rival utama mereka.

Untuk mengisi kekosongan posisi tersebut kini nama Ole Gunnar Solskjaer sering terdengar untuk menjadi pelatih baru menggantikan Jose Mourinho. Namun Solskjaer bukan menjadi pelatih permanen, dimana pelatih asal Norwegia itu hanya akan mengisi jabatan pelatih sementara.

bahkan situs resmi Manchester United sempat mengunggah video pendek yang menunjukan profil Ole Gunnar Solskjaer saat masih menjadi pemain Manchester United. Namun saat ini video tersebut telah dihapus.

Dalam salah satu potongan video tersebut, ada keterangan “Solskjaer menjadi manajer interim kami, 20 musim setelah memberikan treble lewat sebuah golnya di Camp Nou,”.

Hingga saat ini pihak Manchester United beri memberikan keterangan lebih lanjut mengenai siapa yang akan menjadi pengganti Jose Mourinho sementara.

Seperti yang diketahui Ole Gunnar Solskjaer bukan merupakan sosok baru untuk Manchester Untied. Semasa menjadi pemain, Ole Gunnar Solskjaer telah menjadi salah satu mesin gol andalan Setan Merah, ia bermain untuk Manchester United pada periode 1996 hingga 2007.

Bahkan Solskjaer menjadi pencetak gol penentu gelar juara Liga Champions musim 1998/99, ketikan Manchester United menang 2-1 atas Bayern Munchen pada laga yang digelar di Camp Nou.

Setelah gantung sepatu, Ole Gunnar Solskjaer kemudian aktif menjadi pelatih. Sebelumnya ia sempat menjadi pelatih Manchester United Reserver dan kini ia menjadi pelatih klub Molde.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed