by

Manuel Lanzini Masuk Dalam Radar Tottenham Hotspur

Kingsport Playmaker West Ham, Manuel Lanzini akan menjadi tambahan musim panas yang ideal untuk Tottenham, tetapi the Hammers tidak bisa membiarkan sang maestro asal Argentina bergabung dengan rival London mereka.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan klub London timur yang awalnya merupakan pemain pinjaman pada musim panas 2015, sebelum beralih menjadi status permanen musim panas berikutnya, dengan bayaran yang diyakini berada di wilayah £ 9,4 juta.

Pemain ini telah pergi jauh untuk membangun nama untuk dirinya sebagai pemain favorit penggemar di Stadion London, membuat 99 penampilan di semua kompetisi untuk West Ham, dan mencetak 18 gol beserta 16 assist dalam prosesnya.

Lanzini akan menjadi tambahan musim panas yang ideal untuk skuad asuhan Mauricio Pochettino, dan dia akan memberikan bos Spurs opsi yang sangat berbeda di sepertiga akhir lapangan. The Hammers’ ace memiliki kemampuan teknis yang luar biasa, dan memiliki kemampuan untuk membuka pertahanan oposisi dengan kemampuan umpan yang mematikan.

Kehadiran Lanzini di Tottenham akan membantu mengangkat beban kreatif dari pundak Christian Eriksen, dan pemain Argentina itu pasti akan dapat memperbaiki dirinya jika ia dikelilingi oleh pemain-pemain seperti Erikes , Dele Alli, dan Harry Kane.

Pemain berusia 25 tahun itu sangat penting bagi West Ham, dan rasanya akan sulit bagi The Hammers untuk membiarkannya bergabung dengan Spurs, terlepas dari berapapun uang yang ditawarkan untuk jasanya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed