by

Marco Reus Resmi Perpanjang Kontraknya di Borussia Dortmund

DetikSport – Pemain depan Jerman Marco Reus telah memperpanjang kontraknya dengan Borussia Dortmund hingga empat tahun mendatang hingga 2023. Klub Bundesliga tersebut mengatakan bahwa keputusan awal dari yang diharapkan oleh Reus untuk memungkinkannya merencanakan masa depan.

Reus, yang kembali ke Dortmund dari Borussia Moenchengladbach pada tahun 2012, mengatakan bahwa dia “biasa bermimpi bermain dengan jersey hitam dan kuning dan bermain untuk klub ini … semoga ini mengirimkan sinyal yang jelas untuk masa depan.”

Reus yang berusia 28 tahun mengatakan pada hari Jumat bahwa keputusannya dibuat untuk berterima kasih kepada penggemar Dortmund dan pejabat klub, yang mendukungnya meski mengalami banyak masalah dengan cedera selama bertahun-tahun. Reus baru saja memainkan pertandingan pertamanya musim ini setelah mengalami cedera lutut serius di final Piala Jerman tahun lalu.

Sejak kembali empat minggu lalu, Reus mencetak tiga gol dan memberi assist bagi dua gol lain. Dia memiliki 92 gol dalam pertandingan kompetitif dengan Dortmund. Reus memiliki sembilan gol dalam 29 penampilan untuk Jerman.

 Joshua Kimmich Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Pemain tengah berkebangsaan Jerman Joshua Kimmich telah memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich hingga tiga tahun kedepan hingga Juni 2023. Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, “Joshua telah menjadi andalan tim kami dalam 2 1/2 tahun terakhir. Karena itulah kami sangat senang bisa mengikatnya untuk durasi jangka panjang, Bayern telah melakukan transisi mulus ke masa depan melalui perkembangan positifnya di posisi bek kanan. “

Kimmich yang bisa bermain di berbagai posisi telah membantu Bayern menggantikan Philipp Lahm yang pesiun dengan mengisi posisi mantan kapten Jerman itu di sisi kanan pertahan FC Hollywood. Kimmich memiliki 13 gol dalam 109 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan Bayern dari Leipzig pada tahun 2015. Kimmich yang berusia 23 tahun memiliki tiga gol dalam 25 penampilan untuk Jerman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed