by

Mario Balotelli Membuka Pintu Untuk Hengkang Ke Napoli

Kingsport.id – Napoli terus berbenah setelah mereka gagal menjuarai Serie A musim 2017/2018. Napoli secara resmi sudah mengangkat pelatih baru yaitu Carlo Ancelotti. Kabar terbaru juga menyebutkan kalau Napoli tertarik dengan jasa penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli.

Peluang untuk mendapatkan Balotelli cukup terbuka lebar bagi Napoli. Pertama, kontak Balotelli bersama OGC Nice akan berakhir pada Juni 2018. Kedua, Mario Balotelli memiliki keinginan untuk kembali ke Italia agar dirinya tetap memiliki kesempatan untuk bermain bersama Timnas Italia.

Napoli Digadang Akan Datangkan Mario Balotelli

mario balotelli
mario balotelli bakal ke Itali Lagi

Calciomercato menyebutkan kalau faktor yang membuat Napoli ingin mendatangkan Balotelli adalah Carlo Ancelotti. Mereka menyebutkan kalau penyerang Balitelli menjadi buruan utama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pelatih baru Napoli tertarik ingin mendatangkan Balotelli, alasan sebenarnya cukup sederhana. Balotelli sudah menunjukkan progres yang cukup baik selama melatih di Nice.  Mario Balotelli menjadi pemain yang mengalami perkembangan yang begitu pesat selama di Nice. Biasanya diawal musim pemain ini sering mendapatkan kartu, sudah tidak Nampak lagi. Saat berseragam Nice, Balotelli hanya mengoleksi 16 kartu kuning.

Perkembangan penyerang andalan Italia ini mengoleksi 33 gol dan 2 assist. Dan saat ini pemain ini berstatus bebas transfer. Maka siapa yang tidak mau meminangnya. Kabar kepindahan Balotelli semakin jelas ketika agennya, Mino Raiola menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan pihak Napoli.

Apabila Balotelli resmi bergabung dengan Napoli maka tim ini memiliki keuntungan secara teknis dan komersial. Di Napoli sebenarnya sudah memiliki empat penyerang tetapi hanya satu penyerang yang kemampuannya hampir sama dengan Balotelli yaitu Lorenzo. Apabila transfer ini terjadi maka Napoli akan menjadi tim di Italia yang akan diperkuat oleh Mario Balotelli. Pemain ini sebelumnya sudah pernah memperkuat Inter Milan dan AC Milan.

Di Inter, Balotelli sudah berhasil mengoleksi enam gelar termasuk gelar Liga Champions pada musim 2009/2010. Berbeda saat bergabung bersama AC Milan, dirinya tidak memenangi satu gelar. Saat bergabung dengan Napoli nanti akankah Balotelli mampu mempersembahkan gelar atau tidak. patut kita tunggu kiprahnya bersama Napoli menjalani musim depan dengan target mendapatkan gelar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed