by

Mario Gomez Bantu Stuttgart Kalahkan Freiburg dengan Skor 2 – 1

DetikSport – Mario Gomez mencetak dua gol bagi Stuttgart untuk melanjutkan penampilannya yang luar biasa di bawah pelatih baru Tayfun Korkut dalam laga dengan kemenangan atas Freiburg 2-1 di Bundesliga, Jumat. Korkut telah memimpin dalam lima kemenangan dan dua hasil imbang sejak mengambil alih kursi kepelatihan pada akhir Januari, hampir mengakhiri kekhawatiran degradasi tim.

Gomez, yang dipanggil untuk pertandingan persahabatan Jerman melawan Spanyol dan Brasil beberapa jam sebelumnya, merayakannya dengan gol di awal lag. Koordinasi pertahanan yang salah dari tim tuan rumah membiarkannya melepaskan diri dari tendangan bebas Dennis Aogo yang tidak terkawal pada menit keempat.

 

Nils Petersen menyamakan kedudukan di awal babak kedua setelah memenangkan kepemilikan bola dan kemudian mengambil umpan balik dari Nicolas Hoefler sebelum mencetak gol dengan sebuah chip brilian atas kiper Stuttgart. Itu adalah gol ke-13 Petersen musim ini untuk Freiburg, setengah dari keseluruhan total gol tim ini.

Tapi Gomez mengklaim gol yang kedua dengan waktu tersisa 15 menit, mengubah rebound setelah Alexander Schwolow menyelamatkan usaha pertamanya, untuk menyegel kemenangan Stuttgart yang ke-11 musim ini dan mengangkatnya ke posisi delapan menjelang pekan ke 27 di Bundesliga. Freiburg hanya bertahan lima poin di atas zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed