by

Mario Gomez Memuji Penampilan Persib Bandung

KingSport.id – Pelatih skuat Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sangat senang timnya Maung bandung tidak mengalami kebobolan pada laga melawan PSM Makassar. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Gelora bandung Lautan Api, Rabu (23/05/2018) malam WIB.

Mario Gomez Berhasil Bawa Anak Asuh Menang Telak

mario gomez
mario gomez bangga terhadap anak asuhnya

Pertandingan yang sangat seru ini akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah Persib Bandung. Kemenangan ini begitu meyakinkan dengan skor akhir 3-0.  Pertandingan ini juga menjadi bukti kualitas kiper M. Natshir yang praktis tidak pernah mengalami keboblan.

Mario Gomes membeberkan bahwa kiper M. Natshir memanfaatkan momen bagus ketika tim lawan memiliki peluang bagus tetapi tidak berhasil membuahkan gol. Natshir bermain sangat baik pada pertandingan ini. para penyerang PSM tidak ada yang berhasil menyarangkan gol di Mistar gawang M. Natshir.

Sementara Sang kiper M. Natshir mengaku sangat bersyukur gawangnya tidak kebobolan oleh tim tamu. Tidak hanya M. Natshir saja, semua pemain bekerja sangat keras sehingga hasilnya Persib bandung menang dengan skor 3-0. Atas hasil kemenangan ini, Persib bandung berhak naik ke posisi ke enam klasemen sementara Gojek Liga 1 2018.

Gol pertama lahir pada menit ke 39 melalui titik pinalti, Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak gol sehingga mengubah skor menjadi 1-0.  Tendangannya mengarah ke sudut kiri sehingga mampu mengecoh pergerakan Rivky yang melompat kea rah kanan.

Pada babak kedua pastinya menit ke 54, Ezechiel berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol berasal dari memanfaatkan sepak pojok dari Ghozali Siregar. Sundulan Ezechiel tidak mampu di tepis oleh Rivky. Gol itu menjadi gol ke Sembilan bagi pemain asal Chad selama berlangsungnya Liga 1 2018.

Walaupun sudah unggul, Persib terus melakukan peyerangan, hasilnya pada menit ke 83 melalui kaki Bauman. Gol tercipta setelah Rivky gagal menangkap bola dan pantulannya mengarah tepat di kaki bauman. Kesempatan itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Bauman. Persib Bandung menang dengan skor 3-0.

Pelatih Mario Gomez mengaku timnya bermain sebagai tuan rumah. Sejak menit awal Persib sudah bermain secara terbuka hasilnya 3 gol tanpa balas. Kemenangan ini selain memperbaiki tingkat klasemen juga menjadi modal penting pada laga lanjutan Liga 1 2018.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed