by

Martinez Sarankan Lukaku Segera Hengkang Dari MU

Bukan hanya persaingan untuk mendatangkan pemain baru, bursa transfer pemain juga jadi waktu yang tepat untuk pemain yang memilih berganti loyalitas di musim mendatang. Hal ini nampaknya harus segera dilakukan Romelu Lukaku, bahkan ini disarankan secara langsung oleh Roberti Martinez yang merupakan pelatih Timnas Belgia. Kenapa demikian?.

Bukan tanpa alasan Martinez segera menyarankan Lukaku untuk hengkang dari Manchester United, hal ini melihat rapot yang cukup buruk hingga akhir musim. Pasalnya Lukaku hanya bisa mengemas 15 gol dari 45 pertandingan dari berbagai kompetisi. Ini tentu saja menurun drastis, pasalnya striker andalan Prancis tersebut berhasil mencetak 27 gol dari 51 laga dengan Setan Merah musim lalu.

Ini saja membuat dirinya harus berada di bangku cadangan, hal yang sebelumnya dilakukan Jose Mourinho dan sepertinya Ole Gunnar Solskjaer akan mengikutinya. Pasalnya kedua pelatih ini melihat, jika tidak ada perubahan signifikan yang diberikan Lukaku, bahkan secara jelas terlihat. Beberapa pertandingan terakhir, pelatih asal Norwegia tersebut lebih banyak menggunakan Marcus Rashford.

Baca juga : Lukaku Minta Hengkang, Inter Milan Tak Mau Bayar Tinggi

Jelas, posisi Lukaku sudah terusik, hal ini membuat rumor hengkangnya semakin tercium deras. Ada klub yang sudah mendekatinya, Inter Milan. Bahkan ada desas desus jika Antonio Conte yang kini memegang kenali kursi kepelatihan, menginginkan dirinya. Pasalnya Lukaku kepergok memberikan pujian manis pada Conte, sehingga memberikan kode untuk membawa dirinya ke Italia.

Seperti dikutip dari Independent, Lukaku secara terbuka memberikan pujian atas keputusan Conte untuk menerima pinangan Inter Milan. Bahkan ini dikatakan setelah Belgia berhasil mengalahkan Skotlandia dengan dirinya yang mengeksekusi dua gol, pujian tersebut Lukaku mengaku senang Conte memilih pergi ke Inter (Milan), baginya Conte merupakan pelatih terbaik di dunia.

Ini tentu memberikan pertanyaan, ada apa dengan Lukaku dan Conte. Bahkan tidak berhenti sampai disitu, ditambahkan lagi dirinya memberikan sinyal jika nantinya akan ada keputusan besar. Ini berkaitan untuk masa depannya, namun tidak akan menyampaikan di depan publik karena menghormati Manchester United. Dimana sampai sekarang masih terikat kontrak dengan dirinya.

Baca juga : Paul Pogba Bakalan Hengkang Dari Mu, Legenda Arsenal Beri Komentar

Jelas kondisi ini akan membuat Romelu Lukaku semakin terpuruk dan akhirnya terbenam, hal tersebut membuat Martinez memberikan saran untuk segera hengkang dari MU. Kepindahan ini akan memberikan keuntungan bagi dirinya dan tim, pasalnya The Red Devils hanya bisa stagnan di satu posisi tanpa bisa bergerak.

Hal ini dikatakan Martinez pada HLN beberapa waktu lalu, menyebutkan dengan jelas, jika Lukaku harus segera meninggalkan Manchester United, ini akan menguntungkan kedua belah pihak, tidak akan ada yang dirugikan. Ada baiknya, Lukaku harus bisa menemukan klub baru secara cepat dan tepat, untuk menyangkut masa depannya.

Jelas Inter Milan menjadi klub pertama yang akan mengincar Romelu Lukaku, apalagi Antonio Conte tampak bersimpati dengan kondisi Lukaku sekarang ini. Namun MU tidak akan melepaskan striker 26 tahun ini begitu saja, akan ada nominal transfer yang tidak sedikit. Bisa jadi, Inter akan mengalami kesulitan akan hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, MU mengeluarkan 75 juta poundsterling untuk memboyong Lukaku dari Everton pada 2017 lalu. Jelas, Setan Merah tidak mau rugi dengan melepaskan di bawah standar. Tapi jika melihat kondisi sekarang ini, nampaknya akan ada diskon besar untuk melepaskan Lukaku ke Guoseppe Meazza. Pasalnya MU harus segera mencari penggantinya karena tidak mungkin hanya bertumpu pada Rashford pada setiap pertandingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment