by

Masa Depan Griezmann Sudah Diputuskan Presiden Barcelona

Barcelona bukan hanya disibukan mendatangkan pemain baru, namun banyak juga pemain bintang yang ingin bermain di Camp Nou. Bahkan rumor berkembang,jika Antoine Griezmann, diinginkan Barcelona. Hal ini dipastikan langsung oleh Josep Maria Bartomeu, selalu Presiden Barcelona. Dimana tidak ada perdekatan dengan pemain yang kini dalam naungan Atletico Madrid.

Seperti diketahui, jika Griezmann memutuskan angkat kaki dari Atletico pada akhir musim panas ini, alasannya klise kontraknya telah habis dan tidak ada perpanjangan. Tentu saja, agar tetap aktif penyerang Timnas Prancis tersebut harus mencari rumah baru. Banyak klub Eropa yang bersedia menampungnya, bahkan Barcelona disebut sebut berada di garis terdepan.

Jangan salah, Manchester United hingga Paris Saint Germain juga dikaitkan dengan Griezmann, namun El Barca berhasil mengambil posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann di musim mendatang. Hal ini tersebar karena Gil Martin, selaku Presiden atletico Madrid memberikan pernyataan, jika mantan pemainnya di musim mendatang akan menggunakan seragam Blaugrana.

Baca jugaKandidat Pelatih Baru Barcelona Setelah Valverde Mundur

Ini tentu menguatkan dugaan, jika nantinya akan ada transfer Griezmann ke Barcelona di musim mendatang. Bahkan sudah ada angka nominal yang mau diberikan El Barca untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut, cukup fantastis, hingga mencapai 120 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Namun sayangnya, rumor tersebut ditampik dengan tegas oleh Bartomeu.

Hal ini bahkan ditegaskan langsung di hadapan media, dimana Bartomeu mengatakan jika dirinya (dan pihak manajemen) tidak pernah mengadakan pembicaraan tentang Antoine Griezmann dan ada pembicaraan sebaliknya. Jelas, ini tidak ada apa-apa. Dirinya dan Barcelona memang memantau bursa trsanfer pemain musim panas 2019 hingga hari ini, namun tidak ada keinginan untuk membawa Griezmann.

Bukan hanya hari ini, kabarnya Barcelona akan selalu melihat perkembangan bursa transfer hingga pekan mendatang. Ini semua untuk mendapatkan incaran pemain yang dinginkan, seperti diketahui jika Barcelona tengah bersikukuh untuk membawa pulang Neymar dari PSG. Bukan hal mudah membawa megabintang itu pulang, setelah sebelumnya memilih hengkang.

Baca jugaValverde Tetap Aman di Barcelona, Ini Alasannya!

Ternyata rumor yang berkembang tentang Barcelona akan membawa Antoine Griezmann tidak mendapatkan dukungan positif dari pemain lainnya. Bahkan Lionel Messi tidak memberikan jawaban apapun ketika ditanya, pemain dengan sepatu emas terbanyak setelah Cristiano Ronaldo ini malahan mengusulkan nama lain.

Messi memberikan dukungan agar Neymar kembali lagi ke Barcelona, jika tidak lebih baik mendatangkan Los Cules. Ini tentu sinyal kuat, jika Antoine Griezmann tidak mendapatkan tempat di Barcelona. Bahkan tidak ada yang memberikan dukungan keinginannya untuk datang pada musim panas mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *