by

Masalah Utama Chelsea Dibongkar Mourinho

Chelsea jadi klub yang banyak menjadi pembicaraan musim lalu, tampil tidak terlalu mengecewakan namun harus memecat manajernya, Antonio Conte. Kini setelah memiliki pelatih baru, Frank Lampard, belum juga dapat mengatasi masalahnya. Ternyata ada permasalahan besar yang kini dibongkar Jose Mourinho.

Eks manajer The Blues tersebut bahkan tidak ragu untuk angka bicara tentang mantan klubnya tersebut, dimana ini mencoba bangkit kembali dengan wajah baru. The Special One (Julukan Mourinho) mengatakan jika masalah utama Chelsea tidak adanya pemain seperti Eden Hazard.

Seperti diketahui, Hazard memilih hengkang dari Chelsea dan memilih Real Madrid. Los Blancos memboyong Hazard dengan mahar 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Bahkan saat pertama kali datang, pemain asal Belgia tersebut sudah disodorkan kontrak lima musim mendatang.

Baca juga : Hanya 6 Bulan, Prediski Lampard Jadi Pelatih Chelsea

Nampaknya Los Blancos tahu dengan jelas kualitas Hazard, ini terlihat dari treck record selama berada di Stamford Stadium. Bermain dalam 352 laga, berhasil mencetak 110 gol. Bukan itu saja, peran Hazard di Chelsea ternyata cukup besar. Mengantarkan pada 2 trofi Liga Europa, memenangkan 2 Trofi Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga.

Hal ini dengan lantang dikatakan Mourinho pada Soccerway, masalah utama Chelsea adalah kehilangan pemain spesial dan fenomenal setara Eden Hazard. Ini akan menyulitkan untuk bangkit kembali, ada banyak lubang yang ditinggalkan begitu saja, sulit mencari penggantinya.

Ditambahkan lagi, Hazard bukan hanya pemain Chelsea, namun bisa jadi jantung permainan selama ini. Mourinho melihat ini sebagai masalah besar yang harus segera mendapatkan solusinya, selain itu menurutnya tidak ada masalah besar lainnya. Semua sudah sesuai pada tempatnya, bahkan manajer baru memberikan angin segar.

Baca juga : Congratulation, Frank Lampard Resmi Menjadi Manajer Chelsea

Ternyata, Chelsea kabarnya sudah punya pemain yang akan menggantikan posisi Eden Hazard. Christian Pulisic kabarnya digadang menggantikan posisi Hazard, bahkan bisa jadi memberikan perubahan besar. Pemain yang baru didatangkan dari Borussia Fortmund, Januari 2019 lalu tersebut. Memang tergolong pemain yang punya jam terbang tinggi.

Saat membela Dortmund, sudah menjalani 30 laga dan berhasil mencetak 7 gol dan enam assist. Tentu saja, Pulisic di sebut siap bermain di lapangan dan memberikan banyak perubahan yang sudah dinantikan semua fans setiap the blues.

Bahkan dikatakan, jika Pulisic sudah tidak sabar lagi bermain untuk membela Chelsea. Bermain di Liga Inggris 2019/2020 lebih khususnya, pasalnya ini akan memberikan tantangan dan banyak dukungan yang mengalir padanya. Bahkan Pulisic merasa, jika ada banyak perubahan besar dengan kedatangan dirinya ke Stamford Bridge.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *