by

Matthijs De Ligt Lebih Memilih Ke MU Dari Pada Barcelona

Matthijs De Ligt sudah memberikan kode keras dimana nantinya akan berlabuh, pasalnya ada dua klub besar yang memperebutkan bek Ajax Amstredam tersebut. Manchester United sudah jelas berada di garda terdepan, ternyata tidak berjalan mulus. Pasalnya Bercelona menginginkan hal serupa.

De Light akhirnya memberikan kode keras ingin merapat ke Old Trafford, jelas ini mengakhiri perburuan panas yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Pasalnya pemain Belanda tersebut jadi perebutan sengit, antara Setan Merah dan Barca.

Bukan hanya dua klub besar tersebut, sebelumnya beberapa nama juga sempat meliriknya, seperti Chelsea, Juventus hingga Bayern Munchen. Namun yang masih tertahan dan membuat pertarungan sengit hingga kini, tinggal Barcelona dan Manchester United.

Baca juga : Hannibal Mejbri Mendapatkan Penawaran Menarik Dari MU

Kapten Ajax tersebut awalnya mendapatkan perhatian penuh dari Barcelona, namun kini berbalik Setan Merah yang dikabarkan Marca, berpeluang penuh untuk mendapatkan tanda tangan De Light. Tapi masalah belum berhenti sampai di sini.

Pasalnya masih terjadi masalah komisi untuk agen Matthijs De Ligt, Mino Raiola. Ini jadi tantangan untuk Barcelona, pasalnya De Light sendiri merasa ragu untuk bergabung di Camp Nou. Belum ada kejelasan, apa alasan pemain 19 tahun tersebu, merasa langkahnya berat untuk mengarah bersama Barcelona.

Ternyata menurut laporan Marca, De Light merasa dirinya tidak bisa menembus tim utama jika bersama Barcelona. Berbanding terbalik dengan Old Trafford yang menawarkan posisi starter utama, sekaligus tawaran gaji yang lebih tinggi dari pada penawaran Barcelona.

Baca juga : Gianluigi Donnarumma Masih Jadi Kiper Rebutan MU dan PSG

Hal lain yang menjadi pertimbangan Matthijs De Ligt kenapa memilih MU, dirinya akan lebih banyak bermain di pertandingan penting. Bahkan langsung berada di tim utama, sebagai starter. Pasalnya tidak ada pemain bek MU yang bermain konsisten musim ini, sisanya harus mengalami pemulihan pasca cedera.

Berbeda halnya jika memilih berada di Camp Nou, sudah ada beberapa pemain bek yang dipastikan turun dalam setiap pertandingan nantinya. Ini akan menimbulkan persaingan ketat untuk  Matthijs De Ligt, sejumlah nama besar seperti Samuel Umtiti, Thomas Vermalen, Clement Lenglet hingga Gerard Pique. Tentu akan membuat dirinya harus merasakan bangku cadangan terlebih dahulu, ini tidak akan terjadi jika dirinya langsung melenggang datang ke Old Trafford.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed