by

Matthijs de Ligt Putuskan ke Juventus, Ngefans Ronaldo?

Perburuan Matthijs de Ligt akhirnya menemukan titik terang, pasalnya ini pemain lini belakang asal Ajax Amsterdam yang jadi rebutan banyak klub besar. Mulai dari Juventus, Barcelona, Paris Saint Germain hingga Manchester United. Belum lama ini, ada sinyal jika Si Nyonya Tua yang memenangkan dirinya di musim mendatang.

Hal ini ternyata dengan alasan yang cukup remeh, pasalnya De Ligt kabarnya fans berat Cristiano Ronaldo yang kini jadi punggawa utama Juventus. Bisa jadi, nantinya bek andalan Belanda tersebut memilih bergabung untuk bermain bersama. Hal ini seperti yang terjadi pada final Liga Champions 2019 lalu, dimana Ajax Amsterdam bertemu dengan Juventus dan hasilnya draw.

Jelas, bisa bergabung dengan klub tempat bernaung Ronaldo akan jadi hal spektakuler yang tidak pernah di mimpikan sekalipun. Ternyata de Ligt pernah bercita-cita menjadi seperti Ronaldo saat kecil, jika benar nantinya akan membela klub yang sama. Bisa jadi sebagian mimpi bek yang kini berusia 19 tahun tersebut jadi kenyataan.

Baca juga : Juventus Pantang Menyerah Dapatkan Matthijs de Ligt

Ini dikatakan De Ligt saat wawancara dengan Voetbal International, salah satu media Belanda. Dimana mengatakan degan terbuka, jika waktu sudah berjalan sangat cepat, bahkan tidak pernah dirasakannya. Sepanjang musim dengan semua kompetisi, hingga akhirnya sampai di sini. Bahkan De Ligt tidak pernah menyadari ini semua.

Ditambahkan lagi, De Ligt merasa jika semua momen berjalan tidak normal, rasanya baru kemarin bermain sepak bola, entah kenapa sampai di tahap ini. Dirinya bahkan mengingat betul saat kecil, bermain sepak bola dengan teman-temannya, ini jadi momen tak terlupakan. Bahkan tidak lupa, saat kecil mengidolakan Cristiano Ronaldo, ingin seperti dirinya dan bersama bersama.

Bukti De Ligt sangat mengidolakan Ronaldo, saat CR7 berada di Manchester United, dirinya membeli jersey pertama Ronado tersebut. Kenapa bisa dirinya mengidolakan pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut, De Ligt mengatakan jika dirinya menyukai gaya permainan Ronaldo, bahkan selalu menjadikan contoh setiap kali di lapangan.

Baca juga : Matthijs De Ligt Lebih Memilih Ke MU Dari Pada Barcelona

Bahkan tidak malu mengatakan jika jersey pertama Ronaldo di Manchester United langsung dibelinya, inilah kesan pertama dengan idola. Bahkan momen Ajax makan malam dengan Juventus, saat di Liga Champions. Dirinya mengaku ingin berhadapan langsung dengan Ronaldo, ini akan jadi hal tak terlupakan sepanjang hidupnya.

Kabar terbaru dari Sky Sport Italia, sudah apa kesepakatan pribadi antara Juventus dan De Ligt. Dimana nantinya akan mendapatkan gaji 12 juta euro atau sekitar 193 miliar setiap tahun, ini sudah termasuk bonusnya. Sedangkan pertemuan dengan Ajax Amsterdam, Juventus sudah mempersiapkan 70 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah untuk memboyong De Ligt musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed