by

Mau Bergabung Dengan MU, Dybala Minta Gaji 3 Miliar

Paulo Dybala memang jadi pemain paling diburu Manchester United musim ini, striker Juventus ini memang pintar memanfaatkan momen. Pasalnya langsung memberikan penawaran gaji selangit, 3 miliar rupiah per pekan. Nominal fantastis yang bisa akan dikabulkan Setan Merah.

Dybala hingga kini memang masih mendapatkan jatah libur, absen sementara dari latihan pramusim Juventus. Hal ini karena sebelumnya, membela Argentina dalam Copa Amerika 2019, meskipun mengalami kekalahan parah. Striker Juventus itu, kabarnya masih mendapatkan libur untuk pemulihan.

Awalnya Dybala mengalami kendala dalam internal Juventus, pasalnya setelah dipegang Maurizio Sarri. Tidak ada posisi yang tepat untuk masuk dalam skuat utama, hal ini menimbulkan spekulasi hengkang akhir musim ini. Sehingga MU berani masuk dan menawarkan porsi pemain inti di Old Trafford, dimana hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Dybala.

Baca juga : Rekrut Paulo Dybala, MU Siapkan Mahar Besar Untuk Juventus

Kabarnya, La Joya (julukan Juventus) membidik dua klub besar yang tertarik meminang Dybala, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Ternyata Dybala lebih memilih MU, namun tidak begitu saja. Striker Timnas Argentina ini meminta syarat yang cukup unik pada The Reds Devils.

Paulo Dybala mengaku tidak keberatan pindah ke Manchester United, asalkan punya kesempatan bermain sebagai tim inti pada musim 2019/2020. Selain itu, Dybala juga mengajukan besaran gaji untuk bermain di Old Trafford. Jumlah yang diminta pemain 25 tahun tersebut, terbilang fantastis.

Dybala meminta gaji 175 ribu pounds atau setara dengan 3 miliar rupiah per pekan, terbilang fantastis untuk pemain muda yang baru akan dipinang MU. Persoalan gaji ini disampaikan Mariano, selaku agen Dybala yang akan mengurus kepindahan.

Baca juga : Solskjaer Minta Saran Roy Kane Untuk Pilih Kapten MU

Opsi kedua, jika nantinya Dybala menuju Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino memberikan sambutan manis, selaku manajer Tottenham, karena sudah mempersiapkan dana besar. Bahkan The Lily White, absen dalam dua bursa transfer terakhir.

Nampaknya Dybala jadi penantian panjang, tanpa banyak omong. Tottenham melalui Daniel Levy, selaku Chairman, memberikan penawaran 80 juta euro. Ini hanya nominal transfer, belum ada pembicaraan secara personal dengan striker Juventus tersebut.

Mana yang nantinya akan di pilih Paulo Dybala, dua klub besar yang berani menawarkan klausul transfer tinggi. Bahkan akan ada pembicaraan secara personal, untuk menentukan besaran nominal gaji yang akan didapatkan striker andalan kedua Timnas Argentina. Dimana sering kali berduet dengan Lionel Messi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed