by

Mauricio Pochettino Menerima Kontrak Baru Bersama Spurs

KingSport.id – Mauricio Pochettino memiliki jasa yang cukup besar atas penampilan terbaik Tottenham Hotspur dalam empat musim terakhir. Untuk itu pihak Spurs memberikan kontrak baru sebagai balasan jasanya. Selama kursi kepelatihan di ambil alih oleh Pochettino, Spur terus mengalami peningkatan sehingga musim ini pun finis di posisi ke tiga klasemen akhir Premier League. Hasil itu secara otomatis juga mengantarkan Spur lolos ke Liga Champions musim depan.

Mauricio Pochettino Tetap Setia Bersama Spurs

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino Teken Kontrak Baru

Musim ini mampu konsisten berada di posisi ke tiga akhir klasemen, tidak pernah terbayangkan oleh Spur. Pasalnya Spur mengakhiri musim dengan berada di tiga besar terjadi pada musim 1989/1990. Hal itu tak lain karena selalu ketatnya persaingan di kompetisi Premier League.

Pochettino berhasil mengakhiri kompetisi lokal dengan sangat baik. Selain itu Pochettino juga dapat membawa timnya berbicara di kompetisi Eropa, dengan lolosnya Spurs ke Liga Champions. Pada musim ini saja, Spurs sudah berhasil masuk ke babak 16 besar Liga Champions. Langkahnya harus terpaksa berhenti setelah kalah dengan Juventus dengan skor 3-4.

Pencapaian yang luar biasa tersebut sontak membuat Levy langsung memberi penawaran yang luar biasa yaitu memperpanjang kontrak hingga lima musim sampai tahun 2023. Tidak hanya itu Levy juga memberikan peningkatan bayaran hingga 8,5 juta poundsterling per musim.

Pochettino mengungkapkan rasa bangganya dapat menandatangani kontrak panjang hingga lima musim. Hal ini merupakan bukti bahwa kami selalu berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Perpanjangan kontrak kerja ini membuktikan kalau menjadi manajer Spurs merupakan salah satu pekerjaan yang menantang di dunia sepak bola. Selain itu dengan adanya kontrak baru ini Pochettino dapat lebih fokus mempersiapkan dan menjalankan tugasnya dengan baik. Pochettino juga akan melakukan evaluasi untuk musim depan yang lebih baik lagi.

Sebelumya sempat terdengar kabar kalau Pochettino tidak betah berada di Spurs dan akan hengkang. Hal itu disebabkan minimnya anggaran untuk belanja pemain baru di bursa transfer musim panas ini. berita tersebut terpatahkan setelah Pochettino menandatangani kontrak baru dengan durasi yang cukup panjang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed