by

Maurizio Sarri Mampu Asah Kehebatan Gonzalo Higuain Bak Saat Bela Napoli

Gonzalo Higuain selaku penyerang Chelsea yakin Maurizio Sarri mampu menunjukkan ketajaman dalam dirinya saat masih memperkuat Napoli di masa lalu.

Gonzalo Higuain mengatakan bahwa Maurizio Sarri yang merupakan juru taktik Chelsea mengetahui apa yang layak ia dapatkan ketika bermain bersama Napoli.

Selain itu, Gonzalo Higuain memang bermain sebagai striker yang patut menorehkan gol selama berada di bawah asuhan Maurizio Sarri di The Blues.

Gonzalo Higuain yang berasal dari Argentina itu menikmati fase terbaik dengan Maurizio Sarri di skuat utama Napoli dan mencatatkan 38 gol pada periode 2015 hingga 2016 lalu.

Ia reuni kembali bersama Maurizio Sarri selama bergabung dengan Chelsea meski berstatus sebagai pinjaman dari Juventus selama 6 bulan ke depan.

Tak hanya itu, Gonzalo Higuain mampu menunjukkan performa terbaiknya ketika tim asuhan Maurizio Sarri itu menjalani pertandingan perdana kontra Bournemouth, serta mampu menampilkan kehebatannya dengan menciptakan dua gol ketika Chelsea sukses mengaklukkan Huddersfield Town dengan skor akhir 5-0.

Dikutip melalui Sky Sports, Gonzalo Higuain yang saat ini berusia 31 tahun itu yakin bahwa Maurizio Sarri bisa membantunya untuk menunjukkan penampilan terbaiknya selama membela Chelsea di ajang Premier League.

“Maurizio Sarri merupakan pelatih yang bisa mengeluarkan kehebatan terbaik saya, ia begitu memahami saya dan juga sebaliknya,” ujar Gonzalo Higuain.

“Saya begitu berharap bisa kembali ke level pertandingan terbaik yang pernah saya raih sebelumnya, ini adalah gagasannya dan ia adalah sosok yang bisa menolong saya, serta mengetahui bagaimana saya bertanding dan juga menunjukkan kemampuan yang saya miliki.”

“Saya senang bisa bermain bersama klub ini, Chelsea adalah tim yang sangat profesional dan menyenangkan. Saya berharap saya bisa mengukir prestasi membanggakan dengan Chelsea,” kata Gonzalo Higuain.

Sementara itu, kemampuan Gonzalo Higuain segera diandalkan The Blues saat Chelsea menjalani laga tandang melawan Manchester City dalam pertandingan pekan ke-26 di ajang Premier League yang digelar pada hari Minggu (10/2/2019), serta berlangsung di Stadion Etihad | Manchester | Inggris.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed