by

Mauro Icardi Belum Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Inter Milan

Jendela transfer untuk Mauro Icardi kembali memanans setelah istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara melontorkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Sebelumnya Wanda Nara beberapa hari yang lalu mengabarkan bahwa dirinya sedang memeriksa berkas kontrak baru untuk sang suami, namun kini secara mengejutkan sang agen mengatakan bawha Inter Milan belum memberikan proposal kontrak baru kepada Mauro Icardi.

Wanda Nara pun menambahkan bahwa Inter Milan sepertinya ingin menjual sang pemain andalannya tersebut ke Juventus. Meski begiut sang agen juga memastikan bahwa prioritas utama Mauro Icardi saat ini yakni untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Meskipun Wanda Nara tak bisa menutupi bahwa ada yang tidak beres antara Mauro Icardi pihak Inter Milan.

“Icardi ingin terlah memperpanjang kontraknya bersama Nike untuk 9 tahun ke depan di London. Inter Milan ? hinggsa saat ini kami masih jauh dari kata sepakat. Apa yang sudah beredar di media dalam beberapa hari lalu sangat menganggu saya. Tidak ada satu pun yang meminta penjelasan dari saya,” ujar Wanda Nara kepada Tiki Taka.

“Icardi adalah seorang pesepak bola yang kualitasnya tidak perlu lagi diperdebatkan, kontraknya harus diperpanjang dari waktu ke waktu. Bursa transfer? Saya lebih baik tidak membicarakan hal itu, meskipun saya tertawa mendengar bahwa Icardi tidak akan dijual,” lanjut Wanda Nara.

Selain itu Wanda Nara juga menjelaskan bahwa sebelumnya dirinya telah dihubungi oleh pihak Inter Milan ketika mereka masih berjuang di Liga Champions. Namun sang agen lebih memilih untuk memahas hal tersebut terlah fase grup berkahir.

Namun setelah fase grup Liga Champions berakhir, hingga saat ini pihak Inter Milan masih belum memberikan penawaran kontrak barunya kepada Mauro Icardi. Untuk itulah Wanda Nara akan melakukan diskusi dengan pihak manajemen Inter Milan.

“Inter ingin menjual Icardi ke Juventus, tetapi Mauro menolaknya karena ingin tetap bertahan di Inter Milan,” tutup wanita berusia 32 tahun ini.

Sebelumnya Juventus memang sempat mempertimbangkan untuk mendatangkan Mauro Icardi di awal musim lalu, namun peningkatan permainan Mario Mandzukic membuat Juventus tak membutuhkan penyerang baru.

Namun masih ada Real Madrid yang dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Mauro Icardi, hal tersebut di akui oleh Wanda Nara dan kondisi saat ini menjadikan kabar baik untuk Los Blancos.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed