by

Mauro Icardi Dapat Kritikan Karena Malas Bantu Pertahanan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mendapatkan kritikan dari sang pelatih. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan kritikan kepada sang pemain yang malam membantu pertahanan meskipun di pertandingan terakhir kali berhasil mencetak gol.

Kekurangan dari Mouro Icardi terlihat jelas dalam laga saat Inter Milan melawan AS Roma yang berkahir imbang. Pada pertandingan tersebut Mauro Icardi berhasil mencetak gol membuat Inter Milan unggul, namun sayang tak lama kemudia AS Roma berhasil menyamakan kedudukan. Kedua tim sudah berlaga pada pekan ke-14 Serie A 2018/19, Senin (3/12) dini hari tadi dan berbagi hasil imbang.

Hingga saat ini Icardi masih bisa diandalkan untuk terus mencetak gol termasuk di semua laga penting Inter Milan. Sang pelatih, Luciano Spalletti tetap membarikan kritikan kepada Icardi meski sang pemain sudah beberapa kali jadi pahlawan untuk Inter Milan. Sang platih memberikan kritikan kepada Icardi yang tak mau membantu pertahanan, termasuk dalam pertandingan melawan AS Roma kemarin.

Spalletti yakin jika Mauro Icardi akan menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi jika ia mau membantu dalam urusan pertahanan timnya. Icardi juga diminta unutk lebih dekat lagi dengan pemain lain ketika menjaga bola.

Namun Luciano Spalletti tetap mengakui bahwa Icardi masih menjadi salah satu striker berbahaya dan ditakuti semua lawannya dalam urusan di kotak penalti. Luciano Spalletti mengakui bahwa sang pemain sangat sempurna dalam mengoncersi peluang sekecil apapun untuk membuat keunggulan Inter Milan.

“Mauro Icardi itu masih merupakan pencetak gol yang bagus. Jadinya ada terasa sulit untuk meminta dia melakukan hal yang lain, karena ketika pada saat lagi dibutuhkan, dia selalu ada untuk menuntaskan peluang di depan,” ujar Spalletti di football italia.

Luciano Spalletti masih berbaik sangka pada Mauro Icardi.

“Icardi memang memiliki kepercayaan diri tinggi dan punya sedikit arogansi tinggi saat berada di muka gawang lawan. Itulah sifat dirinya, dia mencetak gol dan membawa poin untuk kami. Saya pikir dia akan bermain jauh lebih baik lagi jika dia mau mundur lebih dalam.”

“Dia akan bermain lebih baik lagi jika mau melakukan kombinasi dengan para gelandang di lini belakang juga, tetapi menurut saya dia lagi bekerja keras untuk meningkatkan hal itu dalam permainannya ya,” pungkas sang pelatih masih berbaik sangka.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed