by

Mauro Icardi Masuk Skuat Utama Inter Milan Musim Ini, Bertahan?

Mauro Icardi nampaknya harus mengurungkan keinginan untuk melayangkan gugatan pada Inter Milan. Pasalnya, namanya ikut ambil bagian dalam skuat utama musim ini. Tentu saja, ada indikasi jika akhirnya pemain asal Argentina tersebut memilih bertahan dan tidak lagi ingin masuk dalam daftar bursa transfer musim panas.

Meskipun pada akhirnya, Mauro menggunakan jersey berbeda. Maklum saja, Romelu Lukaku striker baru Inter menginginkan nomor punggung 9. Hal ini nampaknya tidak jadi masalah, dimana Icardi kini menggunakan nomor punggung 7. Namun saat tercatat sebagai skuat utama musim ini, apakah ini artinya Icardi dan Inter Milan sudah berdamai.

Seperti diketahui sebelumnya, Icardi bersikeras hengkang. Apalagi dengan kedatangan Antonio Conte, bahkan menyebutkan dirinya dan Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana Conte. Bukan itu saja, Icardi juga akan melancarkan tuntutan pada pihak manajemen I Nerrazuri, jika masalah ini semakin berlarut-larut.

Baca juga : Alasan Logis Icardi Tidak Tinggalkan Inter Milan Musim Ini

Striker Timnas Argentina ini, tampak masuk dalam deretan skuat utama untuk La Liga pekan mendatang. Tampaknya pihak manajemen tidak mau ambil risiko, jika nantinya Icardi memustukan untuk hengkang. Pasalnya bursa transfer masih terbuka hingga pekan mendatang, ada banyak kemukingnan yang terjadi.

Bagaimana dengan Conte yang tidak memasukkan namanya dalam rencana besar untuk mengubah Inter Milan di musim mendatang. Belum ada kabar terbaru, namun baik keduanya tidak menunjukkan hubungan semakin membaik. Namun pihak manajemen nampaknya keberatan jika eks pemain Sampdoria ini memilih hengkang.

Bukan tanpa alasan, banyak klub besar yang menginginkan jasa Icardi. Sekalipun, bursa transfer Premier League sudah tutup. Namun klub Eropa masih memperbolehkan adanya transfer pemain, bahkan AS Roma dan Napoli, secara terbuka siap menerima Icardi.

Baca juga : Tuntutan Icardi Pada Inter Milan Setelah Masuknya Conte

Sayangnya, jika nantinya akan hengkang. Icardi sudah menunjuk rumah barunya, Juventus. Bahkan ini mendapatkan sambutan manis dari I nerazzuri, pasalnya masih ada tempat di lini serang. Ini akan menguburkan keinginan untuk memboyong Alexis Sanchez, pasalnya harganya yang ditetapkan Manchester United.

Ternyata, nama Mauro Icardi sudah masuk dalam daftar bursa transfer musim panas ini, sehingga pemain 26 tahun tersebut berpotensi hengkang pada musim ini. Bahkan jika benar, hubungan Icardi dan Conte tidak berjalan baik. Bisa jadi di penutupan musim akan ada kejutan tak terduga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment