by

Juventus Bantah Dekati Mauro Icardi

Drama antara Mauro Icardi dan Inter Milan masih belum berakhir meskipun keduabelah pihak sama-sama menyatakan komitmen untuk menurunkan tensi.

Masalah ini bermula ketika Inter memutuskan untuk mencopot ban kapten Icardi untuk diberikan kepada Samir Handanovic. Pasca kejadian tersebut, Icardi dikabarkan menolak panggilan Luciano Spaletti jelang pertandingan babak 32 besar Europe League kontra Rapid Wien.

Dampak dari hal tersebut beredar rumor jika Juventus telah melakukan kontak dengan agen Mauro Icardi sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara. Wanda juga sempat mengkonfirmasi jika Juventus sempat tertarik kepada Icardi sebelum mereka sukses mendapatkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu.

Menanggapi hal tersebut Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici membantah jika Juventus telah melakukan kontak baik terhadap Icardi langsung maupun melalui Wanda Nara.

 “Pertama saya ingin mengklarifikasi jika pada bursa transfer Juni lalu kami sama sekali tidak bermaksud menggangu Inter. Saya bisa memastikan jika tidak ada kontak serius terhadap Icardi” Kata Paratici seperti dilansir Football Italia

“ Pada saat itu kami hanya bicara jika Icardi memiliki keinginan untuk meninggalkan Inter Milan, kami siap untuk menampungnya. Itu hal yang normal, semua direktur olahraga dari klub manapun juga melakukan hal yang sama .”

“Saat ini Mauro Icardi statusnya adalah pemain Inter

 “ Saya juga ingin mengatakan kami tidak berhubungan dengan Mrs Icardi (Wanda Nara). Saat ini bulan Februari dan Icardi adalah pemain Inter. Pertanyaan lain terkait transfer pemain hanya akan menjadi relevan bulan Juni nanti saat bursa transfer musim panas dibuka” Tutup Paratici

Patarici juga turut berbicara mengenai kans timnya untuk mendatangkan Nicola Zaniolo yang saat ini menjadi talenta Italia paling bersinar bersama AS Roma dan dirinya tidak menyangkal ketertarikan Juventus terhadap pemain berusia 19 tahun itu.

“ Nicola Zaniolo ? jujur saja saya sangat bangga ada talenta Italia yang dikaitkan dengan Juventus” pungkasnya

Beberapa surat kabar Italia sempat memberitakan Juventus siap menggelontorkan dana sebesar 50 Juta Euro demi mendapatkan Zaniolo meski Roma tentu akan berupaya mempertahankan mantan pemain Primavera Inter Milan itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed