by

Max Allegri : Atletico Madrid Sangat Krusial Bagi Juventus

Jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Juventus kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dini hari nanti pelatih I Bianconeri Max Allegri mengungkapkan beberapa hal terkait posisi timnya. Selain itu Allegri juga berbicara mengenai duo superstar mereka yaitu Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Allegri menyebut jika saat ini merupakan fase krusial bagi timnya mengingat Si Nyoya Tua musim ini berambisi besar untuk mengakhiri puasa juara Liga Champions setelah beberapa dekade gagal.

“ Saat ini bisa dibilang merupakan fase paling penting dalam perjalanan kami musim ini. Atletico adalah lawan yang tangguh, sebuah raihan krusial bagi kami jika mampu mengalahkan mereka” kata eks pelatih AC Milan ini seperti dilansir dari Footballitalia.

Secara taktikal, Atletico Madrid memang merupakan salah satu tim yang memiliki potensi besar untuk menghentikan laju Juventus. Los Rojiblancos bahkan sampai memaksa Allegri untuk melakukan penyesuaian di sektor sayap kanan dengan menggeser posisi Joao Cancelo sebagai winger.

Meski Atletico Madrid hanya berstatus runner up grup tetapi hal tersebut tentu tak menghilangkan potensi mereka sebagai salah satu tim unggulan di Liga Champions.

“Atletico adalah tim yang terorganisir kekuatan mereka terletak pada bagaimana cara mereka bertahan. Mereka berkembang dalam segala aspek mulai dari secara fisik, psikologis, dan teknis”

“ Diego Simeone melakukan pekerjaannya dengan baik dan memberikan Atletico Madrid mentalitas yang kuat. Saya rasa itulah mengapa mereka mampu berbicara banyak di Eropa” tambah Allegri

Allegri juga sempat ditanya perihal Cristiano Ronaldo yang baru menyumbangkan sebiji gol bagi Juventus dalam babak fase grup Liga Champions dan juga terkait Paulo Dybala.

“Besok, Dybala akan bermain dan itu tentu yang anda harapakan. Saya kira laga melawan Atletico Madrid ini Dybala akan memberikan konstribusi yang signifikan”

“ Cristiano Ronaldo ? Memilikinya adalah sebuah keuntungan tapi hal itu tidak akan cukup. Seluruh tim wajib memberikan performa terbaik mereka”

Laga ini sendiri sedianya akan berlangsung pada dini hari nanti di Estadio Wanda Metropolitano.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed