by

Max Allegri Harapkan Bloody Battle Jelang Laga Penentuan Scudetto Melawan Napoli

Kingsport – Manajer Juventus Massimiliano Allegri menantikan bentrokan besar yang akan datang melawan Napoli yang memotong keunggulan Nyonya Tua di puncak klasemen menjadi empat poin menjelang pertandingan mereka.

Tim Allegri kehilangan poin dalam hasil imbang 1-1 melawan Crotone sementara Napoli kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Udinese 4-2, yang berarti bahwa mereka kini hanya empat poin di belakang juara bertahan dengan lima pertandingan tersisa.

Berbicara setelah gol pembuka Alex Sandro dibatalkan oleh gol indah dari pemain Crotone Simeon Nwankwo, Allegri menyesalkan hasil tersebut dan menambahkan bahwa timnya akan mencari cara untuk menang melawan Napoli meski hanya unggul empat poin.

Seperti dilansir FourFourTwo, Allegri mengatakan, “Satu setengah bulan yang lalu, saya lebih dari senang untuk pergi ke bentrokan satu lawan satu ini dengan keunggulan empat poin.”

“Kami tidak bermain bagus hari ini dan kami bermasalah sedikit. Itu tidak mudah karena kami harus mempertahankan bola tanpa mencoba terburu-buru, tetapi bahkan di babak pertama anda mendapat kesan yang mungkin kami kemukakan malam ini. Kami tidak cukup ketat dan kami membiarkan Crotone mendapatkan banyak bola ke dalam kotak dan menerobos ke kanan. “

Pada pertandingan Napoli, Allegri menambahkan, “Kami harus mencari cara untuk memenangkan pertandingan [melawan Napoli] karena itu akan menjadi langkah besar ke depan. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat – berjuang keras dengan banyak keterampilan yang dipamerkan. Kami harus turun ke awal yang bagus.”

Bintang penyerang Douglas Costa juga menyesalkan penampilan timnya dalam hasil imbang tetapi seperti Allegri, dia mengalihkan fokusnya ke pertandingan Napoli yang disebutnya sebagai ‘pertandingan besar’.

 

Costa mengatakan, “Kami tidak memiliki fluiditas. Kami tahu malam ini akan rumit dan itu karena dalam permainan ini kami harus tetap fokus selama 90 menit. Sekarang kami fokus pada Napoli yang akan menjadi pertandingan hebat dengan dua tim brilian berjuang untuk menang dan kami tentu ingin. Saya senang untuk membantu, tetapi hari ini kami membutuhkan tiga poin yang tidak terjadi. “

Juventus memiliki 85 poin dari 33 pertandingan, sementara Napoli yang berada di posisi kedua berada empat poin di belakang. Laga antara tim-tim terbaik Serie A akan dimulai pada hari Minggu di Stadion Allianz di Turin di mana sebuah tontonan hebat diperkirakan akan terjadi.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed