by

Menang atas United, Brighton Resmi Keluar dari Pertarungan Zona Degradasi

Kingsport – Brighton telah secara remsi mengamankan jatah bermain sepak bola Primer League Inggris untuk musim lain dengan mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 pada hari Sabtu dinihari tadi. Pascal Gross mencetak gol di awal babak kedua dan Brighton mengakhiri catatan tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Manchester United tiba di pantai selatan mengetahui bahwa kemenangan disini akan menyegel posisi kedua di klasemen, tetapi upaya dan performa tim yang buruk menyebabkan mereka jatuh ke dalam kekalahan pertama dari Brighton sejak tahun 1982.

https://www.youtube.com/watch?v=MZr7IlLy_FU

Pelatih Jose Mourinho membuat enam perubahan dalam skuadnya yang meraih kemenangan atas Arsenal, dengan Matteo Darmian, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Juan Mata , Marcus Rashford dan Anthony Martial masuk menggantikan Victor Lindelof, Antonio Valencia, Ander Herrera, Jesse Lingard, Romelu Lukaku yang cedera, dan Alexis Sanchez, yang dilaporkan tidak melakukan perjalanan karena masalah kesehatan.

“Para pemain yang menggantikan yang lain, mereka tidak tampil pada tingkat yang baik,” kata Mourinho. “Jadi mungkin sekarang anda mengerti mengapa beberapa pemain bermain lebih dari yang lain.” Fellaini mencetak gol setelah laga berlangsung hanya tiga menit tetapi ia telah dalam posisi offside ketika ia berbalik menuju ke arah tendangan bebas Rashford.

Dan peluang itu adalah peluang terbaik dari United yang tampil “gagap”. Brighton memecah kebuntuan 12 menit setelah jeda. Jose Izqueirdo melewati Matteo Darmian dan melepaskan umpan menyilang ke arah tiang jauh. Penjaga gawang United David De Gea mendorong bola ke kepala Gross dan, meskipun Marcos Rojo menyapu bola dari bawah mistar gawang, teknologi garis gawang memastikan bola itu suda melewati garis.

United kemudian tampil ngotot untuk mengejar defisit tetapi Maty Ryan tampil gemilang untuk menyelamatkan usaha dari Rashford dan Jesse Lingard dengan lini belakang Brighton mencoba bertahan hingga akhir laga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed