by

Menghadapi Piala Dunia 2018, Timnas Jerman Berlatih Keras

Kingsport.id – Metalitas juara yang dimiliki skuat pemain Timnas Jerman merupakan salah satu sebab tim ini berhasil menjuarai Piala Dunia dan Piala Konfederasi dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Mungkin fakta ini sudah tidak mengejutkan bagi anda, tetapi akhir-akhir ini metalitas juara Timnas Jerman bikin Joachim Loew pening.

Jadi begini masalahnya, pada hari Selasa (29/05/2018) lalu, pada sesi latihan serta pada saat sesi tes bagi skuat Die Mannschaft yang berlokasi di Eppan, Italia. Pada sesi tersebut sang pelatih memiliki tujuan untuk sekedar memangkas 27 pemainnya menjadi 23 pemain tetap untuk persiapan Piala dunia 2018. Serta melihat siapa saja yang pantas masuk dalam susunan kesebelasan Timnas Jerman.

Timnas Jerman Menyeleksi Skuadnya Dengan Keras

Timnas Jerman
Timnas Jerman Jelang Piala Dunia 2018

Mengingat begitu ketatnya untuk menempati skuat Jerman maka para pemain akan berjuang mati-matian. Sehingga itu berdampak pada sesi latihan, banyak pemain yang terbawa suasana sehingga permainannya menjadi sangat keras, mulai tekel antar pemain, saling sikut mewarnai latihan tersebut.

Pada saat sesi latihan masuk pada tahap latihan tanding. Terdapat pemain yang melakukan tekel keras. Pemain tersebut adalah Antonio Ruediger yang melakukan tekel terhadap Joshua Kimmich. Tidak senang dengan apa yang dilakukan Antonio, Kimmich pun segera menghampirinya dan terjadi adu mulut. Melihat insiden tersebut Miroslav Klose, legenda dan saat ini menjadi asisten pelatih Timnas Jerman, langsung melerai kedua pemainnya.

Tidak hanya itu saja, di sesi latihan ini juga terjadi konflik lainnya. Julian Draxler sempat meringis kesakitan karena kepalanya mendapatkan sikutan dari pemain lainnya. Beruntung pemain gelandang PSG tersebut tidak mengalami cidera. Untung saja dua konflik tersebut dapat diatasi dan tidak ada masalah lagi antar pemain.

Pada sesi latihan dan sekaligus diadakan tes akan selesai pada tanggal 4 Juni 2018. Pada tanggal tersebut sang pelatih loew akan mengumumkan siapa saja yang tidak beruntung mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia. Sehingga para pemain akan berusaha sekuat tenaga sampai tanggal tersebut dan mereka pasti akan mati-matian tampik bagus di sesi latihan. Begitu ketatnya persaingan untuk menempati posisi kesebelasan Timnas Jerman. Pantas saja empat tahun terakhir ini mereka berhasil meraih gelar juara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed