by

Fred Akan Segera Merapat Ke Manchester United

KingSport.id – Tim raksasa Inggris , Manchester United selangkah lagi akan mendapatkan pemain baru untuk memperkuat Setan Merah di musim mendatang. Pemain tersebut adalah gelandang asal Brasil, Fred. Fred sendiri disebut-sebut akan segera terbang ke Old Trafford dengan bandrol sekitar 50 juta euro.

Kabar sebelumnya Fred merupakan pemain yang diburu oleh Manchester City. Pelatih Pep Guardiola menilai bahwa pemain tersebut menjadi sosok yang cocok sebagai suksesor Fernandinho nanti. Tetapi Guardiola ternyata lebih memilih mengejar pemain Napoli, Jorginho.

Kabar tentang kepindahan Fred ke Manchester United sudah jauhhari dikonfirmasi oleh kapten Shakhtar, Darijo Srna. Melalui sebuah Instagram Story, Srna sedang bersama Fred dan menjelaskan kalau Fred akan segera bergabung ke Manchester. Dirinya tidak tau apakah ke United atau ke City.

Fred Di Rebutkan Manchester United Dan City

Manchester United
Fred Di Incar Manchester

Menurut kabar terkini, pihak Manchester United sedang merampungkan negosiasi tahap akhir dengan Shakhtar serta dengan perwakilan Fred. Semua pihak yang bersangkutan berharap bahwa proses finalisasi transfer akan segera terwujud dalam beberapa hari kedepan.

Fred sendiri sudah bergabung dengan Shakhtar sejak 2013 lalu dari Internacional. Dalam kurun waktu lima musim, Fred sudah menjalani 155 pertandingan dan mampu menciptakan 15 gol serta 15 assist. Pada musim lalu pemain yang memiliki nama Frederico Rodrigues de Paula Santos sudah bermain di 37 laga. Selama itu dirinya sudah menyumbang kontribusi 4 gol dan 7 assist.

Yang bikin Setan Merah tertarik dengan Fred adalah pemain ini merupakan pemain serba bisa. Pemain yang biasanya bermain sebagai gelandang tengah juga dapat bermain sebagai bek kiri. Berkat performa apik bersama Shakhtar, Fred berhasil masuk dalam skuat Timnas Brasil untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018.

Setalah resmi bergabung dengan Manchester United, Fred diharapkan mampu menambah warna dan memperkaya di lini tengah. Manchester United kini resmi kehilangan pemain andalan Michael Carrick dan juga bakal ditinggal Marouane Fellaini. Jadi bisa dipastikan United hanya memiliki empat gelandang tengah seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera, Scott Mc Tominay. Hadirnya Fred diharapkan akan mampu memperkuat lini tengah United di musim mendatang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed