by

Merasa Rindu, Messi Ingin Neymar Pulang Ke Barcelona

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku bahwa dirinya memang berharap agar Neymar bersedia kembali lagi ke pelukan Camp Nou, tetapi juga mengaku bahwa PSG mungkin tidak akan bersedia untuk melepaskannya begitu saja.

Neymar sudah menjadi salah satu bidikan Barca semenjak dibeli dari Santos di tahun 2013 silam. Namun, saat musim panas 2017 lalu, dirinya memutuskan untuk hijrah dari klub Catalan itu.

Neymar lebih memilih untuk menerima pinangan dari PSG. Rumor yang beredar pun mengatakan ia memilih hengkang dari Barca lantaran ingin lepas dari bayang-bayang sosok dominan Lionel Messi.

Bila terus-menerus bermain untuk Barcelona, sinarnya nanti akan kalah telak dengan pemain asal Argentina itu. Dengan begitu, cita-citanya untuk bisa mendapatkan Ballon d’Or pun kian tidak tersampaikan.

Sebelumnya, Neymar snediri juga kerap disebut tidak betah membela PSG. Dirinya pun lalu disebut bisa saja kembali pulang ke Spanyol.

Ia disebut bisa saja kembali ke Barca. Akan tetapi, kabar yang beredar luas justru menyebutnya bisa membelot ke Real Madrid.

Terkait hal tersebut, Messi pun berharap agar Neymar lebih memilh untuk pulang ke Camp Nou. Namun dirinya juga yakin bahwa transfer tersebut akan sangat sulit.

“Saya melihatnya sebagai hal yang rumit. Kami ingin ia kembali untuk apa arti dirinya di sini, baik sebagai pemain maupun untuk ruang ganti,” ucapnya pada Marca.

“Kami berteman, kami telah menjalani saat-saat yang sangat menyenangkan, yang lain tidak begitu banyak, tetapi kami telah menghabiskan banyak waktu bersama,” tuturnya.

“Namun, saya merasa sangat sulit baginya untuk meninggalkan Paris. PSG tidak akan membiarkan Neymar dibawa pergi,” ujar Messi.

Sebelumnya tidak hanya Messi saja, gelandang Barca, Arthur juga berharap agar Neymar mau kembali lagi ke Barca.

“Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi ia memiliki kehidupannya, ia tahu apa yang ia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,” tuturnya.

“Tapi ia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini,” tegas Arthur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed