by

Meski Kalah Saing, Christensen Belum Ingin Angkat Kaki dari Chelsea

Andreas Christensen belakangan sedang dikabarkan tidak betah berada di Chelsea menyusul karena jatah bermain yang didapatkan olehnya cukup minim. Akan tetapi ternyata kabar tersebut hanya isu semata. Christensen menampik adanya kabar itu dan justru sebaliknya, ia sedang menanti kesempatan untuk dapat memperoleh posisi di tim utama The Blues kembali.

Menengok musim lalu, ketika Chelsea masih dibawah kepelatihan Antonio Conte, nama Christensen adalah salah satu yang diandalkan untuk di lini pertahanan The Blues. Salah satu buktinya adalah tercatat Christensen turun pada sebanyak lebih dari 40 laga di semua kompetisi.

Sayangnya hal yang berbeda dialami oleh Christensen begitu Chelsea diasuh oleh pelatih anyar, Maurizio Sarri pada musim bnaru ini. Sarri lebih mempercayai David Luiz dengan Antonio Rudiger untuk berada di lini pertahanan Chelsea. Sehingga posisi Christensen pun cukup dikesampingkan dengan kebijakan tersebut. Christensen justru lebih banyak meramaikan bangku cadangan di musim ini ketimbang musim lalu.

Christensen tidak menampik bahwa memang lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini adalah hal yang kurang menyenangkan. Kendati ia kalah saing dengan Luiz dan Rudiger di tahun ini, nyatanya Christensen belum kepikiran untuk hengkang dari Chelsea. Ia lebih memilih untuk menunggu lebih lama seperti apa kebijakan selanjutnya yang akan dibuat oleh sang pelatih di kedepannya nanti.

“Berbeda semuanya dari musim kemarin. Saya bermain lebih banyak. Akan tetapi di musim ini tidak nampak demikian. Selalu rasanya sulit untuk seorang pemain. Akan tetapi kita akan lihat dahulu apa yang akan terjadi nantinya. Jika Anda menanyakan kepada setiap pemain apakah mereka senang (banyak duduk di bangku cadangan), mereka tentu akan menjawab ‘tidak’. Semuanya pasti ingin bermain” ungkap Christensen, seperti yang dikabarkan oleh Sky Sports News.

Christensen lebih memilih untuk fokus terus berlatih dan berupaya memberikan yang terbaik saat punya kesempatan untuk turun ke lapangan hijau. “Saya tidak dapat berbuat apapun kecuali kembali kesana, berlatih serta memberikan yang terbaik. Setoap saya memperoleh kesempatan tersebut (bermain), saya harus bisa bermain dengan baik dan menunjukkan padanya (pelatih) bahwa saya bisa diandalkan” lanjut Christensen.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed