by

Meski Tanpa Pelatih, Manchester United Tetap Bisa Menang

Pelatih Reading, Jose Gomes, memberi penegasan bahwa Manchester United sekarang ini tetaplah merupakan skuat yang kuat dengan nama besar yang sudah bertahan selama bertahun-tahun. Dirinya juga yakin MU masih sama kuatnya dengan masa kejayaan yang terjadi beberapa tahun silam.

Reading akan segera bertandang ke Old Trafford untuk mengikuti pertandingan putaran ketiga FA Cup, pada hari Sabtu besok 5 Januari 2019 malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penting untuk kedua tim, namun MU memprediksi mereka bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Betapa tidak? Semenjak The Red Devils berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, MU semakin berkembang dengan sangat pesat. Bahkan, Setan Merah bisa mendapatkan empat kemenangan beruntun di ajang Premier League dengan mencetak cukup banyak gol.

Walaupun demikian, Gomes tidak begitu yakin pesatnya perkembangan MU itu terjadi hanya karena diasuh oleh Solskjaer. Menurut pandangan Gomes, MU memang sudah mempunyai komposisi skuat yang luar biasa. Dirinya juga yakin para pemain itu tetap bisa memenangkan pertandingan bahkan bila mereka harus bermain tanpa adanya pelatih.

“Opini saya, pemain-pemain ini, bahkan jika tak ada siapa pun di bangku cadangan, mereka bisa menang tanpa pelatih,” ujar Gomes di fourfourtwo.

“Anda tak bisa mengatakan bahwa mereka yang sekarang lebih kuat daripada masa lalu. Tidak peduli siapa pelatih mereka, mereka tetap akan memenangkan pertandingan.”

Lebih lanjut lagi, Gomes juga mengatakan bahwa pertandingan melawan MU akan berjalan sangat spesial untuknya dan para pemain Reading. Dirinya yakiin MU merupakan klub terbesar di dunia.

“Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Jika anda pergi ke China, Amerika Selatan, semua anak kecil mengikuti mereka dan memilih Manchester United saat bermain PlayStation.”

“Ini adalah momen spesial untuk bermain melawan mereka. Atmosfer di Old Trafford, seakan-akan seperti pesta sepak bola, dan para pemain saya harus gembira karena bisa jadi bagian dari hal ini,” sambungnya.

“Laga ini akan berjalan sangat sulit untuk kami tapi, dalam sepak bola, segala hal bisa terjadi.”

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed