by

Messi Akui Terkesan dengan Kepahlawanan Ronaldo dalam Comeback Juventus atas Atletico Madrid

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, mengaku sangat terkesan dengan performa rival abadinya, Cristiano Ronaldo, kala mengantarkan Juventus lolos ke perempat final Liga Champions 2018/2019 lewat aksi hattrick-nya ke gawang Atletico Madrid pada partai leg ke-2 babak 16 besar di Allianz Stadium of Turin, Rabu, 13 Maret 2019. La Pulga pun tak sungkan untuk melayangkan pujian tinggi bagi pemilik julukan CR 7 tersebut.

Sebagaimana diketahui, Juventus sejatinya nyaris terhempas dari pentas Liga Champions musim ini, menyusul kekalahan 0-2 yang mereka telan dari Atletico Madrid pada leg pertama di Wanda Metropolitano, 21 Februari lalu. Namun tak dinyana, Ronaldo dengan mudahnya hadir sebagai pahlawan. Lewat hattrick-nya, Bomber 34 tahun secara bengis mengandaskan mimpi Los Colchoneros untuk bisa melangkah ke fase perempat final, yang sejatinya sudah berada di depan mata.

Pujian Lionel Messi untuk Sang Rival

Dikatakan Messi, Ronaldo benar-benar memiliki malam yang fantastis bersama si Nyonya Tua kemarin.

“Cristiano Ronaldo? Dia memiliki malam yang magis dengan berhasil mencetak tiga gol. Apa yang dilakukan Ronaldo bersama Juventus sangatlah impresif,” kata Lionel Messi, sebagaimana dikutip dari Marca.

Tak Habis Pikir

Lebih jauh, Messi mengaku tak habis pikir dengan hasil pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid di Allianz Stadium of Turin. Semula dirinya menganggap si Nyonya Tua bakal terbebani defisit dua gol yang mereka terima dari wakil La Liga pada leg pertama.

“Itu adalah kejuatan yang sangat luar biasa. Saya pikir Atletico bakal jauh lebih kuat, memberikan perlawanan yang lebih tangguh. Tapi nyatanya Juventus sangat menguasai laga, dan Cristiano Ronaldo punya malam yang luar biasa,” tutup superstar berumur 31 tahun tersebut.

Lionel Messi sendiri juga baru saja menjadi pahlawan bagi FC Barcelona. Lewat brace serta dua assist-nya dalam kemenangan 5-1 El Barca atas Olympique Lyon pada pertarungan leg ke-2 babak 16 besar, Kamis, 14 Maret 2019 dini hari tadi WIB, di Camp Nou Stadium, pemain berkebangsaan Argentina memopong raksasa Catalan melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed