by

Mesut Ozil Bertukar Posisi Dengan Alxis Sanchez?

Legenda klub Arsenal, Ray Parlour, memberikan komentarnya terkait dengan kemungkinan pertukaran pemain antara Alexis Sanchez dengan Mesut Ozil. Menurut pandangan Parlour, kemungkinan pertukaran antara kedua pemain itu akan bergantung pada kesepakatan gaji yang ditetapkan.

Usai tidak dimasukkan dalam skuat utama di beberapa pertandingan terakhir, dan menggunakan dalih cedera punggung, nama Mesut Ozi kini masuk dalam daftar nama juara Arsenal. Ozil dinilai tidak cocok dengan gaya main yang diterapkan oleh Unai Emery.

Keadaan yang serupa juga menimpa Alexis Sanchez di klubnya sekarang, Manchester Uniuted. Eks pemain Arsenal itu juga disebut tak lagi menjadi pilihan utama. Terlebih, hubungannya dengan sang pelatih United, Jose Mourinho, pun dirumorkan kian memburuk. Sanchez ingin pindah klub.

Kepada media Football London, Parlour membicarakan soal peluang pindahnya dua pemain itu. Sebelum dipindahkan ke Manchester United, Alexis Sanchez sudah pernah menjadi pembela Arsenal. Pesepakbola asal Chile itu adalah sosok yang begitu penting untuk The Gunners. Namun, penampilan Sanchez kian menurun semenjak pindah ke The Red Devils. Sehingga, isu akan dijualnya Sanchez pun semakin merebak.

“Apakah Mesut Ozil akan cocok bermain di Man United? Akankah dia menjadi pemain yang mereka butuhkan?” ungkap Parlour.

“United telah mencoba dengan salah satu pemain [Sanchez] bukan? Apakah mereka akan rela melepas Sanchez dan membawa masuk Ozi? Apakah ada ada kesepakatan untuk pertukaran kedua pemain?.”

“Saya pikir semua masalah ini akan kembali pada soal gaji. Saya akan merasa terkejut jika mereka menyepakati hal ini,” tegas Parlour.

Sebenarnya Ray Parlour pun belum ingin menyaksikan Mesut Ozil hengkang dari Arsenal dan bergabung dengan klub lain. Pasalnya, pemain asal Jerman itu dinilai masih menjadi sosok yang penting untuk klub. Namun, masalah gaji Ozil yang sangat besar memang  menjadi permasalahan tersendiri.

“Saya masih berpikir bahwa dia adalah pemain yang sangat penting bagi skuat. Saya tidak tahu bagaimana Anda menghargainya, apakah itu karena dia mendapat gaji 350 ribu pound per pekan. Saya rasa dia berharga 40 sampai 50 juta euro di pasar,” tandas Parlour.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed