by

Musim 2017-2018 Mohamed Salah Banjir Penghargaan

KingSport.id – Mohamed Salah merupakan pemain yang musim ini membela Liverpool. Pada akhir musim Premier League Mohamed Salah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan. Hal itu berkat penampilannya yang selalu konsisten dan memberi warna di tim Liverpool. Setelah beberapa kali mendapatkan penghargaan pemain terbaik dalam beberapa bulan terakhir (11/05/2018).

Musim Ini Mohamed Salah Tampil Brilian

Mohamed Salah
Musim Brilian Mohamed Salah

Pada musim ini Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool. Ada hal yang lebih spesial dari penghargaan ini, karena para pemain dan para fans yang memilih Salah untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini.

Salah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Players’ Player of the Season dan Player of the Season. Salah mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan kehormatan bagi dirinya. Mohamed Salah merasa bahagia telah mendapatkan penghargaan ini.

Salah menjalani musim yang hebat di Premier League. Hal itu tentu kerjasama tim yang solit sepanjang menjalai pertandingan. Tanpa kerjasama tim maka akan menjadi sulit. Performa yang bagus musim ini berkat kontribusi rekan setim. Salah juga menilai kekompakan Liverpool musim ini berperan besar The Reds menjalani musim ini di semua kompetisi.

Saat ditanya untuk menyebutkan salah satu pemain yang berperan penting membatu Salah, maka  Mo tidak bisa menjawab satu pemain saja. Kami adalah tim.  Kami berjuang saat sesi latihan dan berjuang saat pertandingan.

Baca Juga : Liverpool Melangkah ke Final UCL Usai Tumbangkan AS Roma

Liverpool masih akan menjalani laga penting yaitu lanjutan Final Liga Champions musim ini. mereka akan menghadapi tim pavorit juara Liga Champions yaitu Real Madrid. Saat ini Liverpool diperkuat tiga pemain penyerang yang siap menggempur pertahanan Real Madrid. Liverpool juga harus waspada dengan serangan balik cepat dari penyerang-penyerang Real Madrid.

Hadirnya Mohamed Salah mampu mengatarkan Liverpool ke partai Puncak Liga Champions Musim ini. permainannya yang cepat sering kali menyusahkan pertahanan lawan. Salah pun selalu turut menyumbangkan gol kemenangan The Reds. Pantas saja para fans dan pemain Liverpool lainnya memilih Mohamed Salah menjadi Pemain Terbaik pada musim ini.

Salah pun yakin kalau Liverpool bakalan menang atas Real Madrid, walau timnya tidak diunggulkan. Patut diingat pada saat The Reds mampu menumbangkan Manchester City pada saat menuju partai Final Liga Champions.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed