by

Mesir Sangat Yakin Mohamed Salah Tampil Di Piala Dunia 2018

Kingsport.id – Kabar gembira datang dari Negara Mesir. Timnas Mesir dan para penggemarnya mendapatkan kabar baik. Satu hari setelah Mohamed Salah datang dari Valencia, Spanyol yang menjalani pemulihan cidera yang dialaminya. Kabar tersebut adalah Pemain kebanggaannya dapat pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

Berdasarkan keterangan resmi Asosiasi Sepak Bola Mesir menyebutkan bahwa Mohamed Salah dapat sembuh kurang dari tiga pekan kedepan. Sehingga Mohamed Salah dipastikan dapat membela Timnas Mesir pada turnamen Piala Dunia 2018.

Mohamed Salah Berjuang Melawan Cidera

Mohamed Salah
Mohamed Salah Cidera Lawan Madrid

Federasi Sepak Bola Mesir telah menegaskan kalau Salah dapat tampil di Piala Dunia setelah bertemu dengan Aburidah dan para tim dokter terpilih di Spanyol. Bleacher Report juga menambahkan kalau Mohamed Salah dapat diturunkan pada laga pertama Mesir melawan Uruguay pada tanggal 15 Juni mendatang. Apabila Salah tidak dapat tampil di laga pertama maka pemain andalan Liverpool ini masih memiliki kesempatan bermain pada laga keduanya.

Mesir pada turnamen Piala Dunia 2018 tergabung di Grup A. pada pertandingan kedua Mesir akan bertemu Rusia pada tanggal 20 Juni dan akan pada tanggal 25 Juni akan menghadapi Arab Saudi pada laga terakhir fase grup.

Mohamed Salah merupakan pemain yang sangat berpengaruh di skuat Timnas Mesir serta menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di Timnas Mesir. Pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu Mohamed Salah sudah mengoleksi 5 gol. Salah juga menjadi pemain penentu dan memastikan Timnas Mesir terbang ke Rusia.

Saat ini Salah Sedang berada di Valencia bersama tim dokter Liverpool. Segala upaya perawatan dilakukan demi Salah dapat sembuh cepat dari perkiraan empat sampai enam pekan baru sembuh total.

Cidera tersebut dialami Salah ketika menjalani partai final Liga Champions. Pada pertadingan tersebut terjadi kontak fisik antara Salah dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Gara-gara cidera tersebut Salah tidak mampu melanjutkan pertandingan. Sehingga memaksa dirinya keluar lebih cepat pada menit ke 31. Semoga segala upaya yang dilakukan oleh tim dokter berhasil dan Salah bisa kembali merumput bersama Timnas Mesir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed