by

Momen Terburuk Cristiano Ronaldo Dalam Hidupnya

Cristiano Ronaldo, sang mega bintang lapangan hijau pernah mengalami kenyataan pahit yang jadi momen terburuknya. Bahkan harta berlimpah, kepopuleran dan segala yang dimilikinya, tidak bisa menghapuskan rasa sakit tersebut. Dimana bintang Juventus tersebut mengalami tuduhan pemerkosaan.

Memang bukan hal baru lagi, pemain sepak bola dunia dekat dengan dunia malam atau wanita. Namun tidak dalam hal negatif, pemerkosaan tentu jadi skandal yang bisa membunuh karir sepak bola yang dibangun puluhan tahun dalam sekejap mata.

Bahkan Ronaldo menyebutkan, jika kasus tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan kepadanya, jadi moment terburuk sepanjang hidupnya. Pasalnya, tidak pernah mendapatkan tuduhan tersebut dan tidak ada bukti yang bisa menjelaskan kejadian tersebut.

Baca juga : MU Ingin Dapatkan Harry Maguire Dari Leicester City, Ronaldo Tak Setuju

Bahkan kabarnya, tuduhan ini terjadi sekitar 10 tahun lama, seorang wanita di Las Vegas menuduh Ronaldo telah memperkosanya. Kasus ini bahkan sangat ramai, apalagi cap playboy memang ada dalam diri don juan satu ini. Lumpah saja, terkenal, memiliki banyak uang dan ketampanan, siapa wanita yang tidak tertarik.

Ronaldo tidak pernah berhenti bersyukur, saat tuduhan tersebut gagal dalam penyelidikan. Sehingga Ronaldo dinyatakan tidak bersalah dan terlepas dari dakwaan pidana yang dialamatnya kepadanya. Bahkan Ronaldo mengatakan, jika ini bukan hanya soal uang, waktu dan pikiran, namun harga dirinya.

Ronaldo membagikan sendiri momen terburuknya ini pada TVI, dilansir dari WA Today. Ronaldo menyebutkan, jika tahun 2018 jadi yang terberat dengan momen buruk paling mengerikan. Semua orang seperti mempertanyakan kehormatannya dengan adanya kasus pemerkosaan tersebut.

Ini bukan hanya menyakiti diri sendiri, namun mempertanyakan kehormatan dirinya sebagai seorang laki-laki. Bahkan ini rasanya sangat menyakitkan, sehingga tidak bisa dilupakan begitu saja. Maka dari itu, Ronaldo menyebutkan jika tuduhan pemerkosaan tersebut jadi momen terburuk dalam hidupnya.

Baca juga : Mengenang Masa Lalu, Real Madrid Lebih di Rindukan Ronaldo dari MU

Cristiano Ronaldo menjelaskan tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan kepadanya, dimana muncul seorang wanita asal Amerika  Serikat, Kathryn Mayorga. Membuat laporan, jika 10 tahun yang lalu, dirinya telah diperkosa Ronaldo dan ditinggalkan begitu saja.

Ternyata setelah dilakukan penyelidikan, ternyata Kathryn membuat perjanjian dengan pihak ketiga. Dimana tidak akan mengatakan apapun atau tetap diam, nantinya dijanjikan imbalan 375 ribu dollar AS. Namun Kathryn tidak bisa membuktikan, siapa pihak ketiga yang memberikan perintah tersebut.

Setelah kasus ini dinyatakan selesai dan Cristiano Ronaldo bersih, dirinya mengaku tidak nyaman membicarakan kembali kasus ini. Pria 34 tahun tersebut menyebutkan jika kehormatannya diserang dan dipertanyakan. Ini akan jadi momen sulit yang tidak akan terlupakan begitu saja, namun sekali lagi kepolosan Ronaldo terbukti dan tidak melakukan hal yang dituduhkan tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *