by

Morata Bicara Soal Kepindahan Griezmann ke Barca

Ujung tombak anyar Atletico Madrid, Alvaro Morata, ikut angkat bicara terkait rumor kepindahan rekan setimnya, Antoine Griezmann, ke FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Kendati tak bisa menjamin benar-tidaknya, namun Morata meyakini bahwa penyerang asal Prancis tersebut tidak tertarik berseragam El Barca dan bergabung dengan Lionel Messi dkk di Camp Nou.

Rumor transfer Antoine Griezmann ke FC Barcelona sejatinya sudah berlangsung sejak musim panas 2018 lalu, namun sang striker kala itu memilih untuk memperpanjang masa abdinya dengn Los Colchoneros di Wanda Metropolitano. Akan tetapi, beberapa minggu belakangan isu tersebut kembali mencuat ke permukaan. Sejumlah media kenamaan di Spanyol bahkan mengklaim bahwa sudah ada pertemuan antara pihak Griezmann dengan La Blaugrana, yang membahas ihwal perekrutan bomber 28 tahun pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Kata Alvaro Morata

Kendati begitu, Morata mengaku sama sekali tak pecaya kesahihan berita tersebut. Dia yakin Griezmann tidak tertarik untuk membela tim besutan pelatih Enresto Valverde, juga tidak memiliki niatan untuk angkat kaki dari Ateltico Madrid.

“Saya rasa itu hanyalah rumor semata. Sejauh ini saya selalu melihat Antoine bahagia bersama kami, terkecuali pada Minggu lalu saat kami tersingkir dari Liga Champions (2018/2019). Dia benar-benar bahagia di klub ini, dan saya rasa tidak ada alasan baginya untuk pergi dari sini,” kata Alvaro Morata, sebagaimana dikutip dari Goal International.

Atletico Madrid Tak Akan Tinggal Diam

Lebih jauh, Morata menilai Griezmann adalah salah satu pemain penting di dalam tubuh skuad asuhan entrenador Diego Simeone, sehingga tak mungkin Atletico Madrid membiarkan penyerang andalan Tim Nasional Prancis tersebut hengkang begitu saja ke klub lain, tak terkecuali FC Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Bekas ujung tombak Real Madrid percaya bahwa pihak Managemen Los Colchoneros siap mengupayakan berbagai cara untuk bisa mempertahankan keberadaan Griezmann di Wanda Metropolitano.

“Sejujurnya saya merasa Griezmann sudah berada di rumahnya sendiri saat ini. Dia sudah menjadi pemain paling penting dalam tim ini, dan dia adalah pemain kunci kami. Semua orang di klub ingin dia bertahan bersama kami karena dia adalah pemain panutan kami,” tandas striker berumur 26 tahun tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed