by

Morata Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid

Sama depan bomber Chelsea, Alvaro Morata mungkin saja akan segera menemui titik terang, pasalnya pemain asal Spanyol itu selangkah lagi akan pulang ke negeranya untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Morata yang bergabung dengan Chelsea di awal musim 2017/18 lalu tidak berhasil menunjukan penampilan terbaiknya. Meskipun di awal musim ia mampu menjalani segalanya dengan mulis, bahkan di enam laga perdananya ia mampu mencetak enam gol ke gawang lawa di Liga Inggris.

Namun sayang memasuki paruh kedua, tepatnya setelah mengalami cedera dan beberapa hal lainnya membuat penampilan Morata menurun. Bahkan di laga sisa di Premier League musim lalu Morata hanya mampu mencetak lima gol saja. Karena hal tersebut ia sampai tak dipanggil memperkuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Karena hal tersebut salah sat media Eropa, Sky Sports mengabarkan Bahwa Morata selangkah lagi akan mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid. Morata diketahui telah sepakat untuk kembali ke ibu kota Spanyol. Hal tersebut bisa dilihat dari pihak Atletico dan Chelsea yang diketahui telah menyelesaikan beberapa detail kecil dari proses transfer sang pemain.

Morata dipercaya akan bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman. Atletico Madrid sendiri bukanlah merupakan klub asing untuk Morata, pasalnya ia sebelumnya pernah menimbah ilmu sepak bola di klub tersebut.

Salah satu yang membuat Chelsea akhirnya bersedia melepas Morata adlaah karena upaya mereka saat ini yang ingin mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus melalui AC Milan yang sepertinya akan berbuah hasil.

The Blues dikabarkan akan segera mendapatkan Higuain dengan status pemain pinjaman selama enam bulan atau hingga akhir musim. Dalam kesepakatan ini juga tertera bagi Chelsea untuk memperpanjang masa pinjaman Higuain selama satu tahun jika target yang telah ditetapkan terpenuhi.

Pengumuman mengani dua transfer tersebut mungkin saja akan dilakukan dalam waktu yang dekat in. Atau ketika Chelsea telah memastikan berhasil mendatangkan Higuain, setelah itu mereka juga akan mengumumkan kepindahan Morata ke Atletico.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed