by

Moratti Dukung Penuh Kepulangan Mourinho ke Inter Milan

Pada Selasa (18/12) melalui situ resminya, Manchester Untied mengumumkan bahwa mereka telah memecat Jose Mourinho sebagai pelatih. Sejak saat ini muncul sebuah spekulai bahwa Jose Mourinho akan pulang ke inter Milan. Hal tersebut di dukung oleh mantan presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, juga berharap pelatih asal Portugal tersebut bisa kembali.

Seperti yang diketahui, pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spalletti tengah dikabarkan akan segera dipecat oleh pihak manajemen tim. Hal tersebut menyusul kegagalan sang pelatih membawa timnya lolos dari fase grup Liga Champions setelah ditahan imbang PSV Eindhoven pada pekan terakhir.

Dengan adanya isu tersebut muncul sebuah rumor bahwa pihak manajemen tim Inter Milan tertarik untuk memulangkan kembali Jose Mourinho ke Giuseppe Meazza. Pasalnya pria berumur 55 tahun itu kini sedang menganggur setelah dipecat oleh Manchester United.

Kabar kembalinya Jose Mourinho ke Inter Milan semakin menguat bahkan hingga terdangat olah Moratti. Mantan presiden Inter Milan itu mengatakan dukungannya terhadap rencana Inter Milan memulangkan Morinho ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat, meski juga berharap Spalletti tetap diberi waktu tambahan.

“Apakah saya ingin Mourinho kembali ke Inter? Ya, saya sangat suka dengan dia,” ujar Moratti sebelum acara gala dinner Inter Milan, dikutip dari Football Italia.

“Namun, kami masih akan memberikan waktu kepada Spalletti untuk membuktikan kualitasnya,” lanjutnya.

Selain Jose Mourinho, nama Diego Simeone juga kerap masuk dalam daftar pelatih baru Inter Milan jika Spalletti memang di pecat. Pelatih asal Argentina itu sendiri sebelum juga sempat mengutarakan keinginanya untuk melatih Inter Milan di suatu hari nanti.

Moratti sendiri juga mengakui bahwa dirinya juga ingin melihat Simeone di kursi kepelatihan Inter Milan. Namun jika disuruh memilih, ia lebih memilih Jose Mourinho ketimbang dirinya karena satu hal: Spesial.

“Simeone? Saya juga menyukainya. Tetapi Mou spesial,” tandasnya.

Kegagala Inter Milan lolos dari fase grup Liga Champions musim ini membuat mereka harus terdampar ke kompetisi kedua Eropa, yakni Liga Europa. Laga perdana mereka akan berlangsung pada bulan Februari nanti, dengan Rapid Wien sebagai lawannya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed