by

Mourinho: De Gea Tetap Akan Bertahan dengan Manchester United

Pelatih klub Manchester United, Jose Mourinho, kembali buka bicara soal spekulasi masa depan pesepakbola David De Gea. Mourinho menyampaikan bahwa kipernya yang tangguh itu masih mempunyai hasrat untuk menjadi pembela The Red Devils di masa mendatang.

De Gea sendiri bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik milik Manchester United di beberapa tahun belakangan. De Gea selalu konsisten dalam menjadi sosok yang tangguh di bawah tiang gawang setan merah, sampai ia pun sering mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik MU di beberapa musim terakhir ini.

Akhir-akhir ini, kerap menyebar rumor yang menyebutkan bahwa De Gea hendak angkat koper dari Old Trafford. Hal ini disebabkan lantaran sang penjaga gawang handal itu belum bersedia untuk melakukan perpanjangan kontraknya di MU yang akan segera habis di musim panas mendatang.

Akan tetapi, Mourinho percaya bahwa cepat maupun lambat, De Gea akan menyetujui kontrak barunya bersama The Red Devils. “Dia (De Gea) adalah pemain kelas dunia,” ungkap Mourinho di laman resmi Manchester United.

Pada kesempatan kali ini, Mourinho membantah dengan keras kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan membiarkan De Gea pergi. Terkait hal ini, Mourinho menegaskan bahwa kiper unggulan itu adalah sosok pemegang peran penting baginya sehingga dirinya tak akan membiarkan De Gea dimiliki oleh klub lain.

“Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan kami membutuhkan penjaga gawang terbaik dunia dan juga kami membutuhkan pemain terbaik dunia lainnya.”

“Pada kasus ini, kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia dan saya tahu bahwa ia ingin bertahan di sini.”

Selain itu, Mourinho juga memberi konfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan proses negoisasi terkait dengan kontrak baru De Gea. Ia menmbahkan, sejauh ini sudah ada tanda positif bahwa De Gea akan memutuskan untuk bertahan di Old Trafford.

“Saya tahu bahwa agennya akan senang mewujudkan apa yang dia inginkan dan saya tahu betul bahwa Direksi kami ingin dia bertahan. Jadi semoga saja cepat atau lambat kami akan mencapai konklusi yang bagus.” Tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed