by

Mourinho Murka dan Sebut Pogba Sebagai Virus di Manchester United

Manajer klub Manchester United, Jose Mourinho, dirumorkan tengah murka kepada sang gelandang berbakat Paul Pogba lantaran mengeluarkan performa buruk di pertandingan melawan Southampton dini hari tadi.

Dalam pertandingan itu, The Red Devils sempat tertinggal sebanyak dua gol terlebih dahulu saat pertandingan baru berada di menit ke 20 usai tuan rumah berhasil membobol gawang David De Gea melalui aksi memukau Stuart Armstrong dan Cedric Soares.

Beruntung, United berhasil lolos dari pil kekalahan berkat dua buah gol cantik yang masing-masing darinya dicetak oleh Romelu Lukaku serta Ander Herrera. Atas hal ini, Setan Merah pun mendapat hak untuk pulang dengan mengantongi satu poin dari St.Mary’s.

Berdasarkan laporan dari Daily Record, Mourinho dikabarkan merasa kesal dengan penampilan skuatnya di markas Southampton. Satu nama pemain yang menjadi target kemarahan utama Mourinho adalah Paul Pogba.

Kabarnya, Mourinho sampai menyebut Pogba sebagai seorang ‘virus’ dalam sebuah adu argumen yang berlangsung di ruang ganti Setan Merah. Pelatih asal Portugal itu dinilai sangat kesal dengan performa Poga saat berkiprah di lapangan semalam.

“Anda tidak bermain. Anda tidak menghormati para pemain dan suporter. Dan Anda membunuh mentalitas dari orang di sekitar Anda yang jujur dan baik,” ujar pria berjuluk The Special One itu kepada Paul Pogba.

Sebelumnya, hubungan antara Mourinho dengan Paul Pogba memang dikabarkan sudah tidak harmonis selama beberapa waktu terakhir. Keduanya memanas semenjak musim lalu. Diperparah lagi, ketegangan antara keduanya pun muncul kembali sejak awal musim ini.

Atas hubungannya yang kurang menyenangkan dengan Jose Mourinho pun, Pogba dikabarkan sudah merasa tidak betah menjadi salah satu anak asuh Mourinho dan mempunyai niat untuk angkat koper dari Old Trafford. Belakangan, gelandang asal Prancis itu pun juga dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, yakni Juventus.

Setelah bertanding dan membawa pulang hasil imbang dalam laga kontra Southampton, The Red Devils sendiri akan segera menghadapi laga akbar saat mereka dipertemukan dengan salah satu rival abadi, Arsenal, pada tengah pekan besok.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed