by

Mourinho Respons No-Celebration dari Romelu Lukaku

DetikSport – Jose Mourinho telah mengklaim bahwa dia tidak akan merayakan banyak gol yang dicetak oleh Manchester United karena dia jauh lebih berpengalaman dibanding beberapa tahun yang lalu. Gol dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard memberi The Red Devils kemenangan 2-1 atas West Brom akhir pekan lalu namun striker Belgia tersebut, bersama dengan manajernya, tidak merayakan gol tersebut.

Berbicara setelah pertandingan, Mourinho menjelaskan kurangnya selebrasi dan reaksi di pihaknya, mengklaim bahwa dia cukup dewasa untuk mengendalikan emosinya. Seperti yang dilaporkan oleh Goal, pelatih Portugis berkata, “Saya juga tidak merayakannya, tidak ada yang lebih bahagia dari saya lima belas tahun yang lalu saya melihat diri saya merayakan gol, dengan kedewasaan anda masuk ke tingkat yang baru, anda terus mampu untuk mengendalikan emosi anda dengan lebih baik.”

“Anda menjadi lebih berpengalaman, anda menjadi lebih seimbang, anda tidak gila saat menang, anda tidak akan depresi saat kalah, Anda jauh lebih stabil dengan pengalaman, beberapa manajer lain, mereka berbeda, dan mereka tidak berubah.

“Saya berubah Jika saya mencetak gol di menit terakhir anda akan melihat saya berlari, pasti, pasti Tapi gol di menit 20-sesuatu, 1-0 dengan banyak yang masih harus dimainkan… Ayo bermain,” tambah Mourinho.

Mourinho juga ditanyai tentang video pemain Manchester City yang mengejek United dengan meneriakkan ‘Park the bus’, namun mantan bos Chelsea tersebut menolak berkomentar mengenai masalah tersebut. “Saya tidak melihatnya, saya tidak melihat, saya tidak tertarik untuk mengomentari itu, andalah yang membuat evaluasi untuk ini, komentar anda, bagi saya, tidak ada,” katanya.

Pria berusia 54 tahun itu juga menyentuh kurangnya respon dari selebrasi Lukaku, dengan mengklaim bahwa salah satu alasannya bisa menjadi afiliasi masa lalunya dengan The Baggies. Lukaku menghabiskan musim 2012/13 dengan status pinjaman di West Brom.

“Saya pikir Lukaku tidak merayakannya karena dua alasan, cintanya kepada West Bromwich Albion, dia adalah pemain yang bahagia di sini, mereka membantunya untuk merasa dicintai, mereka membuatnya merasa betah. Di sinilah dia akan meledak di Premier league. Jadi pasti begitu. ” “Dan mungkin yang kedua adalah dia menatap saya dan saya juga tidak merayakannya. Dan dia mungkin mengatakan: ‘Jika dia tidak merayakan mengapa saya harus merayakannya?'” Mourinho menyimpulkan.

Hasil atas West Bromwich Albion berarti Manchester United kini tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen Manchester City. Mereka selanjutnya akan menghadi Bristol City di Piala Carabao dini hari nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed