by

Mourinho Salut Dengan Lindelof yang Tetap Bermain Walau Cedera

Jose Mourinho menyampaikan pujian besarnya kepada Victor Lindelof. Menurut Mourinho, beknya itu sudah menunjukkan penampilan performa yang begitu luar biasa walaupun harus bermain sambil menahan rasa sakit.

Lindelof sendiri telah kembali dijadikan sebagai seorang starter oleh Jose Mourinho di pertandingan kontra Crystal Palace kemarin. Bek Timnas Swedia itu dipasangkan lagi dengan Chris Smalling untuk jantung pertahanan klub berjuluk setan merah itu.

Menjelang pertandingan berakhir, Lindelof tampak berjalan sambil menahan rasa sakit yang ada di bagian pahanya. Namun, Lindelof tetap terus melanjutkan permainannya sampai pertandingan berakhhir, dimana dirinya pun sempat menghalau dua potensi emas Crystal Palace untuk menjebol gawang The Red Devils.

Terkait dengan hal ini, Mourinho pun merasakan kagum terhadap apa yang dilakukan Lindelof. “Ya, saya rasa dia memang mengalami cedera,” ungka[ Mourinho kepada MUTV.

Jose Mourinho juga mengaku bahwa dirinya merasa begitu kagum dengan keputusan yang diambil oleh Lindelof untuk memilih bermain sambil menahan rasa sakit di pahanya, dimana ia menilai aksi si pemain berbakat itu benar-benar pantas untuk mendapatkan pujian.

“Dia [Lindelof] adalah anak yang pemberani. Dia mungkin telah menyakiti dirinya sendiri untuk tetap bermain.”

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen dari tim kami. Namun hari ini dia menunjukkan teladan yang bagus untuk para pemain kami.”

Namun, di satu sisi Mourinho juga merasa kecewa lantaran Lindelof mengalami cedera. Pasalnya, menurut Mourinho, sang bek itu sudah mulai menunjukkan performa yang cakap dalam timnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa waktu-waktu sekarang adalah periode cedera. Meskipun mereka tidak cedera di Tim Nasional, mereka mengalami cedera saat pulang ke klub.”

“Dia [Lindelof] bermain melawan Russia tiga atau dua hari yang lalu, dan tentu saja kami membutuhkannya. Dia tetap bermain dan dia mungkin menjadi pemain terbaik di tim ini pada hari ini.” tandasnya.

Di laga tersebut, Mancheser United harus menerima kegagalannya untuk memetik poin utuh usai ditahan dengan hasil imbang melawan Crystal Palace dengan skor 0-0.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed