by

Mourinho Tak Rela Lepaskan Martial Begitu Saja

Anthony Martial yang ngebet ingin hengkang dari klub Si Setan Merah, nampaknya tidak berjalan mulus. Jose Mourinho dengan tegas menepis berita itu. Meski mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari berbagai klub raksasa, seperti Chelsea dan Bayern Munchen, Mourinho bersikeras untuk menolaknya, dan tetap menahan pemain berusia 22 tahun itu di Old Trafford.

“Entah apa yang telah dikatakan oleh agen Martial kepada publik, tapi anak itu masih dalam kewajibannya untuk bermain bersama Manchester United di pertandingan persahabatan di Los Angeles, dan tentu saja akan kembali ke Manchester, bukan ke lain tempat”

Atas rumornya untuk pindah ke Stamford Bridge, Antohny Martial dinilai cocok untuk menggantikan dua playmaker andalan Chelsea bila seandainya mereka Eden Hazard dan Willian benar-benar hengkang dari Chelsea.

“Saya juga telah memasukkan namanya pada pertandingan selanjutnya dengan Leicester, jumat nanti. Namun saya tidak mentolerir berbagai ide atau gagasan yang muncul terkait dengan rencana nya untuk pindah klub”.

Artikel Lain : Kabar Andres Iniesta dan Fernando Torres di negeri Sakura

Jendela transfer domestik akan ditutup pada 9 agustus, satu hari sebelum pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim ini antara Manchester United berhadapan dengan Leicester. Dan seperti yang telah dijelaskan pelatih asal Portugis tersebut, Martial akan masuk ke tim inti. Namun wacana ini bisa jadi berubah, karena jendela transfer untuk klub-klub di Eropa masih terbuka hingga 31 Agustus. Martial yang berkebangsaan Prancis tentu saja sudah masuk ke dalam incaran berbagai klub-klub besar di Eropa selain Inggris.

(Photo credit should read ODD ANDERSEN/AFP/Getty Images)

Rumor kepindahan ini pun sampai membuat mantan pemain Wayne Rooney angkat bicara, ia berpendapat adalah sebuah keputusan yang sangat tidak tepat jika Mou sampai harus melepasnya. “Saya secara pribadi mengenalnya dan ia melihat ia adalah seorang yang sangat bertalenta, dalam usianya yang masih sangat produktif ini, harusnya Manchester United dapat menjadikannya sebagai pemain jangka panjang”.

Banyak spekulasi yang beredar bahwa Martial sudah berkurang semangat nya di bawah asuhan Mourinho, lantaran dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan, mengingat Alexis Sanchez lebih banyak dipercaya untuk bermain di tim inti. Secara kontrak, Martial akan mengakhrinya di musim panas 2019, bersamaan dengan banderol transfer terhadap dirinya yang fix berada di angka 100 juta euro.

 

Sumber : espn.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed