by

MU Diminta Tak Segan Bayar Mahal Untuk Beli Koulibaly

Mantan gelandang Manchester United, David May, memberikan komentarnya soal rumor ketertarikan Manchester United dengan Kalidou Koulibaly. May mengatakan bahwa sang bek adalah pemain yang pantas untuk ditebus dengan mahar mahal, hingga dirinya pun juga menilai MU tidak boleh ragu untuk mengajukan tawaran yang besar bagi sang pemain.

Dalam kurun masa satu tahun belakangan, Manchester United memang kerap dirumorkan tertarik untuk menghadirkan sosok Kalidou Koulibaly. Bek klub Napoli itu dinilai bakal menjadi solusi yang tepat bagi kerapuhan lini pertahanan MU musim ini.

Akan tetapi, Setan Merah justru menemui hambatan besar untuk mendatangkan bek berusia 27 tahun itu. Pasalnya, Napoli yang merupakan klub pemilik bek tersebut, mematok mahar sebesar 100 juta pounds untuk nilai transfer Koulibaly.

Akan tetapi, May menilai United tidak perlu segan membayar mahal bagi Koulibaly. “Jika anda melihat United selama beberapa tahun terakhir, mereka tidak pernah ragu memecahkan rekor transfer jika mereka membutuhkannya,” buka May kepada 888 Sports.

May juga menilai, untuk memperoleh seorang pemain dengan kelas tinggi seperti Koulibaly, Setan Merah harus berani untuk merogoh kocek lebih dalam lantaran tim-tim top dunia sudah mulai jor-joran dalam berinvestasi pemain.

“United memecahkan rekor saat mebeli Rio [Ferdinand], Di Maria, Pogba, Lukaku. Mereka bahkan berani membayar setengah juta pounds per minggu untuk Sanchez. Jika mereka ingin memiliki pemain terbaik maka mereka harus membayar uang yang besar.”

“City melakukan itu, Liverpool juga melakukan hal yang sama saat membeli Van Dijk dan lihat transformasi mereka musim ini. Mereka juga membayar 70 juta pounds untuk seorang kiper yang merupakan jumlah yang sangat besar, namun mereka mendapatkan garansi untuk bermain di Liga Champions dan mereka punya peluang yang besar menjuarai Premier League.”

“Manchester United diminta untuk membayar 100 juta pounds untuk bek itu [Koulibaly]. Lalu Kenapa? Real Madrid akan membayar uang sebesar itu, Barca dan City juga.”

“Jika mendatangkannya [Koulibaly] bisa memberikan garansi pertahanan mereka semakin kuat, maka mereka harus membelinya. Jika Koulibaly memang bisa dibeli dengan harga 90 juta pounds, maka saya yakin Ole akan mengatakan bahwa dia akan menjadi pembelain yang bagus bagi MU.” tandasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed