by

MU Lepaskan Romelu Lukaku Dengan Mahar 13 Triliun

Tekad Romelu Lukaku untuk hengkang dari Manchester United sudah tidak bisa digoyahkan lagi, maka dari itu MU memberikan persetujuan, namun dengan nominal transfer yang cukup tinggi. Kabarnya, Inter Milan tertarik dengan Lukaku, tetapi mengaku keberatan dengan mahar yang ditetapkan MU, bahkan tidak ada pengurangan harga sama sekali.

Penawaran yang diberikan Inter Milan nampaknya tidak sesuai keinginan MU, sehingga besar kemungkinan akan di tolak. Dimana Setan Merah sudah menetapkan nominal transfer sebesar 80 juta euro, hal ini tentu membuat Inter Milan keberatan dan di luar kemampuan.

Sebelumnya, Nerazurri sudah mengajukan penawaran, berupa status pemain pinjaman untuk dua musim ke depan atau opsi pembelian pemain dengan nominal transfer mencapai 60 juta euro. Tentu hal ini mendapatkan penolakan dari MU, pasalnya harga yang ditawarkan di bawah standar. Bahkan ditegaskan, tidak akan ada status pemain pinjaman untuk Lukaku.

Baca juga : Memilih Inter Milan, Romelu Lukaku Terima Turun Gaji

Namun ada rumor, jika muncul opsi baru. MU tetap menginginkan 80 juta uero, namun Inter Milan bisa memberikan Milan Skriniar untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Sayangnya, hal ini tidak mendapatkan persetujuan dari Nerazurri. Sehingga masa depan Lukaku belum jelas hingga akhir bulan Juni 2019 ini.

Lukaku bersikukuh pergi dari MU, karena merasa tidak lagi nyaman dengan situasi. Apalagi paska adanya kritikan tajam yang mengarah padanya, hal ini menyangkut ketajaman di lapangan. Jelas, ini membuat striker tersebut terluka, sehingga berani meminta Inter Milan untuk mengambil dirinya. Bahkan Lukaku merasa ingin mendapatkan arahan Antonio Conte.

Baca juga : Formasi Baru MU Paska Bergabungnya Aaron Wan-Bissaka

Bahkan secara terbuka, beberapa waktu lalu Lukaku memuji keputusan Conte untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Inter Milan. Bahkan secara tersirat, ingin mengikuti jejaknya dan meninggalkan Manchester United.

Jika benar nantinya Lukaku memutuskan untuk hengkang, MU tentu akan kehilangan strikernya, Namun The Red Devils tidak ingin segera mencari penggantinya. Nampaknya Marcus Rashford akan jadi tumpuan utama di lini serang, kabarnya MU tengah berburu pemain di lini pertahanan yang dianggap rentan.

Dimana kini tengah tengah dikaitkan dengan Antoine Griezmann yang memilih hengkang dari Atletico Madrid, bisa jadi nantinya Griezmann akan diduetkan dengan Rashford. Sedangkan Daniel James sudah pasti bergabung dengan Setan Merah, setelah melakukan pembelian dengan Stansea City senilai 19 juta pounds.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed