by

MU Pastikan Tidak Menukar Pogba Dengan Neymar

Paul Pogba memang tidak cocok berada di Old Trafford, sehingga mengajukan opsi dijual. Namun Manchester United menampik kabar yang dilansir dari Metro.uk, dimana tertarik ingin bertukar pemain dengan Paris Saint Germain (PSG). Bahkan menegaskan tidak akan menukar Pogba dengan Neymar.

Kabarnya, PSG akan menjual Neymar, Barcelona sebagai pembeli di garis terdepan tidak berani dengan harga yang ditawarkan. Malahan ada berita, jika PSG akan memberikan Neymar tanpa tambahan uang tunai, asalkan MU bersedia tukar dengan Pogba.

Meskipun Pogba secara terang-terangan memberikan pengakuan jika ingin meninggalkan MU musim panas 2019 ini, namun lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid. Dimana Zinedine Zidane menginginkan dirinya sebagai striker andalan di lini depan Los Blancos.

Baca juga : Mulai Lelah, Barcelona Kini Tak Lagi Prioritaskan Neymar

Neymar sendiri semakin mendesak manajemen PSG untuk menjual dirinya pada Barcelona, bahkan kabarnya sudah ada kesepakatan personal antara dirinya dengan Barcelona. Hal ini terkait kontrak hingga gaji yang mengalami penurunan drastis, bahkan hingga setengah gaji yang didapatkan sekarang ini dari PSG.

Ada berita jika Neymar frustrasi dengan penurunan performa, bahkan lebih banyak mengalami cedera dan semakin mengurangi jam terbang. Pemain asal Brasil itu memang sudah menyebutkan dengan jelas, jika dirinya ingin pulang kampung ke Camp Nou. Namun pihak manajemen Barcelona mengaku lelah mengejar Neymar, pasalnya harga yang ditetapkan PSG terlalu tinggi.

Tapi apa yang terjadi, dilansir dari The Independent, ada rumor jika PSG akan melepaskan Neymar untuk Manchester United. Asalkan bersedia menukar pemainnya, Pogba, jadi incaran empuk karena sudah ada rumor ingin segera hengkang dari Old Trafford.

Baca juga : PSG Turunkan Harga Neymar, Barcelona Masih Berminat ?

Sayangnya, hal ini sudah ditanggapi pihak manajemen MU, melalui Ed Woodward, selaku CEO MU. Menolak proposal yang diajukan Le Parisien tersebut, dimana memiliki dua alasan jelas. Hal utama berkaitan dengan gaji Neymar yang dinilai terlalu tinggi, 900 ribu poundsterling atau setara dengan 16,2 miliar setiap pekannya.

Jelas ini akan menimbulkan masalah keuangan klub, apalagi kini sedang mengincar banyak pemain baru untuk memperbaiki kinerja skuad utama. Alasan kedua Woodward menolak proposal PSG, dirinya secara pribadi ingin mempertahankan Pogba. Sekalipun pemain ini sudah jarang turun di lapangan, pasalnya pemain Timnas Prancis ini dianggap masih bisa memberikan kontribusinya untuk MU di musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment