by

MU Tak Minat Parkir Bus Di Markas Juventus

Chris Smalling memberikan sebuah peringatan yang ditujukan kepada calon rivalnya, Juventus. Bek klub Manchester United itu menyampaikan bahwa timnya tak akan bermain dengan aman ketika mengunjungi markas Juve di Turin besok.

Manchester United akan segera menghadapi pertandingan tandang yang sangat krusial besok. Klub yang dijuluki The Red Devils itu akan terbang ke Turin untuk melakoni laga ke empat grup H dalam ajang Liga Champions musim ini.

Di pertemuan kedua tim, MU harus mau mengakui keunggulan Si Nyonya Tua di kandang mereka sendiri, Old Trafford, dengan skor tipis 1-0. Akan tetapi usai kekalahan tersebut, United sudah berhasil memperoleh dua kemenangan sekaligus secara berentetan, melawan Everton serta Bournemouth.

Smalling pun juga menegaskan bahwa dua kemenangan yang diperoleh timnya itu sudah membuat timnya makin percaya diri untuk melawan Juventus. “Saya rasa dua kemenangan itu akan membuat kami semakin bersemangat di pertandingan ini,” terang Smalling yang dilansir dari Sportsmole.

Tak hanya itu, Smalling juga menyebut bahwa dirinya amat menyukai performa menyerang timnya ketika mendapatkan laga melawan Bournemouth kemarin. Smalling menyebut semangat itu akan tetap mereka gunakan untuk menemui Juventus nanti.

“Saya rasa kami bisa mengulangi performa kami di babak kedua [vs Bournemouth] saat bermain di Turin. Saya juga merasa bahwa kami akan tampil lebih menyerang dan anda akan melihat performa kami akan jauh lebih baik di babak pertama.”

“Kami harus meniru performa kami di babak kedua saat kami menjamu mereka di kandang kami. Kami harus bermain apik semenjak menit awal dan jika kami melakukan itu maka kami memiliki peluang yang bagus untuk meraih kemenangan.

Usai menghadapi laga dengan Juventus, United pun akan langsung menghadapi partai Derby Manchester yang akan digelar di akhir pekan nanti. Namun, Smalling tetap dengan optimis percaya timnya bisa mengatasi padatnya jadwal itu.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi minggu yang sangat berat. Namun kami memasuki minggu ini dengan sejumlah performa yang bagus dan saya rasa kami bisa menjadikan bulan ini menjadi bulan yang indah bagi kami,” sambungnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed