by

MU Tampak Benar-Benar Akan Jual Paul Pogba

Manchester United dirumorkan telah menentukan sebuah keputusan final terkait dengan masa depan salah satu gelandang terbaiknya, Paul Pogba. United telah mantap untuk menjual Pogba di bursa transfer bulan Januari 2019 nanti, dan tak mempedulikan spekulasi masa depan untuk Jose Mourinho.

United sudah menghadirkan Pogba dengan mahar yang cukup mahal. Dirinya diboyong dari klub Juventus dengan harga yang menembus rekor transfer klub, yaitu sebesar 105 juta euro di tahun 2016. Namun, kontribusi yang diberikan Pogba di Manchester United memang bisa dibilang masih jauh dari kata optimal.

Pada mulanya, pihak Manchester United hanya bersedia menjual Pogba kembali bila Jose Mourinho bisa menunjukkan karya bagusnya dan tetap dipertahanan di musim depan. Dan sebaliknya, bila Mourinho sampai dipecat, maka Pogba lah yang akan dipertahankan. Namun, kini situasi tampaknya sudah benar-benar berubah.

Berdasarkan laporan dari The Mirror, pihak direksi Manchester United kini tak lagi percaya dengan sosok Paul Pogba. Pasalnya, pemain yang berhasil membawa Prancis menjadi tim juara di Piala Dunia 2018 itu diklaim telah menjadi biang kerok retaknya suasana di ruang ganti pemain The Red Devils.

Pogba dinilai membuat perpecahan di dalam skuat, dan hal inilah yang membuat kesabaran dari pihak direksi untuk Pogba menguap.

Pogba akan dijual, tanpa mempedulikan harapan yang akan terjadi untuk masa depan Jose Mourinho. Pemain yang masih berusia 25 tahun itu akan dijual di bulan Januari 2019 mendatang demi keadaan yang kembali harmonis di internal klub. United tidak mau situasi menjadi kian mengeruh.

Sementara itu, dari Pogba sendiri pun telah menjadi seorang pemain yang mengisi bangku cadangan Manchester United di beberapa pertandingan terakhir, termasuk ketika laga pertemuan dengan Liverpool.

Beberapa waktu yang lalu cukup kencang beredar rumor bahwa Juventus memiliki ketertarikan untuk menghadirkan Paul Pogba di bursa transfer Januari 2019 nanti. Juventus juga siap mengajukan tawaran peminjaman serta pembelian permanen di akhir musim ini. Namun, dengan satu catatan, yakni dengan harga yang lebih murah.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed