by

Mulai Lelah, Barcelona Kini Tak Lagi Prioritaskan Neymar

Barcelona memang berambisi untuk membawa kembali Neymar, namun saat negoisasi berjalan alot. Beberapa pihak manajemen buka suara, jika pemain Timnas Brasil tersebut bukan prioritas utama transfer musim panas ini. Lantas, siapa yang jadi target utama El Barca.

Hal tersebut diungkapkan Jordin Cardoner, selalu Wakil Presiden Barcelona. Dimana tidak membenarkan kabar membawa pulang kembali Neymar, pasalnya pemain itu sendiri yang ingin pergi ke Paris Saint Germain, namun kini mengeluh tidak betah berkarir di Prancis. Sehingga memiliki kembali ke Spanyol dan mengisyaratkan Barcelona.

Bahkan sangking inginnya kembali ke kampung halaman, Neymar menghubungi sendiri pihak manajemen PSG bahkan memberikan pesan pada Sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi. Memang PSG sudah memberikan lampu hijau, namun bukan berarti akan melepaskan dengan harga rendah, karena ini akan sangat merugikan klub besar asal Prancis tersebut.

Baca juga : Barcelona Pastikan Neymar Pulang Kampung Musim Ini

Seperti apa yang dikatakan Cardoner, jika dirinya membenarkan Neymar ingin kembali , ini benar adanya dan dia memilih Barcelona. Namun Cardoner tidak menyiakan jika nantinya akan ada transfer, pemain sekelas Neymar tentu harus di boyong dengan harga selangit. Padahal Barcelona punya bidikan pemain muda yang bisa berkontrobusi penuh.

Cardoner juga menambahkan, jika dirinya tidak tahu apakahnya nantinya rencana memulangkan Neymar akan terjadi atau tidak. Namun secara tersirat menjelaskan, jika sang megabintang bukan lagi prioritas utama. Cardoner juga meminta semua pihak, apalagi pelatih untuk memilih opsi bijak dalam menentukan pemain baru.

Baca juga : Pesan Singkat Neymar, Kode Keras Untuk Barcelona

Hal ini didasari kontrak Neymar di PSG baru akan habis pada Juni 2022, jika ingin mendapatkan pemain andalan Timnas Brasil tersebut harus menunggu tiga musim, karena kontraknya habis dan bisa didapatkan secara cuma-cuma. Namun Neymar sudah tidak sabar, bahkan mengaku kurang betah dengan kondisi Prancis dan memilih pulang ke Spanyol bersama Barcelona.

Namun secara tersirat, Jordin Cardoner tidak berharap banyak Neymar akan kembali lagi. Dirinya masih sakit hati, saat Neymar memilih meninggalkan Camp Nou pada 2017 lalu dan terbang ke Prancis bersama PSG. Padahal ada banyak momen manis, seperti saat ketiga pemain lini depan El Barca (Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi) tersebut banyak mengukir sejarah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed