by

Murillo Siap Rebut Hati Valverde Untuk Dapatkan Kontrak Baru

Pemain bertahan baru Barcelona, Jeison Murillo menegaskan bahwa dirinya telah bertekad akan merebut hari pelatih Ernesto Valverde demi mendapatkan kontrak permain dari Blaugrana.

Seperti yang diketahui di pekan lalu Barcelona baru saja mengumumkan bahwa Murillo telah datang di Camp Nou dengan status pinjaman dari Valencia hingga akhir musim ini dan disertai dengan opsi pembelian secara permanan senilai 25 juta euro.

Meskipun saat ini statusnya hanya sebagai pemain pinjaman, namun Murillo bertekad akan memberikan penampilan terbaiknya karena dirinya ingin tetap bertahan lama bersama Barcelona di Camp Nou.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Saya berterima kasih pada klub atas kesempatan ini, sekarang waktunya untuk merebut kepercayaan pelatih. Impian saya adalah bertahan di sini dan saya berharap bisa meraihnya. Saya berjuang untuk hal ini sejak saya masih kecil” ujar Murillo seperti dikutip Four Four Two.

“Saya tahun ada para pemain hebat di tim ini dan apa yang saya dapatkan adalah mereka juga keluarga yang luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,”  tambah pemain 26 tahun tersebut.

Di musim panas lalu, Barcelona baru saja melepaskan bek mudahnya yang senegara dengan Murillo di timnas Kolombia, Yerry Mina ke Everton. Murillo mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan beberapa saran dari Mina.

“Saya sangat dekat dengan Mina, tentu saja dia merekomendasikan beberapa hal kepada saya,” ungkap Murillo.

“Dia memberi saran pada saya, saya senang dan sekarang waktunya untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini, tapi saya tak bisa membandingkan diri saya dengan dia dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menjadi bagian dari klub dan target mereka,” tandasnya.

Untuk itu dengan persiapan yang matang, Murillo telah siap merebut hati pelatih Ernesto Valvede demi mendapatkan kontrak permanen dari Barcelona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed